28 C
Padang
Minggu, Oktober 24, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sembako Kejut Grand Azizi Residence (GAR); Warga Apresiasi Allex Saputra
S

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,- Dampak pandemi Covid-19 masih dapat dirasakan dengan jelas oleh sejumlah masyarakat, termasuk salah satunya adalah berdampak di bidang perekonomian. Kehilangan pekerjaan dan keterbatasan dalam mengakses kebutuhan pokok menjadi salah satu penyebab utama senjangnya tingkat kesejahteraan di tengah masyarakat.

Grand Azizi Residence (GAR) sebagai salah satu developer perumahan yang berpusat di Kota Padang Panjang turut prihatin atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Berangkat dari sejumlah aspirasi permasalahan yang sering disampaikan masyarakat kepada Allex Saputra.

Selaku Direktur Grand Azizi Residence (GAR), Allex Saputra terdorong untuk berpartisipasi dalam menanggulangi sebagian permasalahan yang dirasakan masyarakat. Sebanyak 300 paket sembako disediakan bagi masyarakat Kota Padang Panjang untuk didistribusikan kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan.

Sembako Kejut ini adalah salah satu bentuk komitmen Grand Azizi Residence (GAR) sebagai salah satu developer yang ada di Padang Panjang untuk bisa hadir memberikan sejumlah manfaat bagi masyarakat yang ada di sini. Alhamdulillah untuk hari ini, kita telah mendistribusikan secara langsung sebanyak 80 paket sembako kejut bagi warga yang membutuhkan di sekitar Perumahan Grand Azizi pada Kamis 29/4, yang terletak di Kelurahan Guguk Malintang Kecamatan Padang Panjang Timur, ungkap Allex Saputra. Selanjutnya, untuk sebanyak 220 paket sembako kejut lainnya akan didistribusikan pada 30 April mendatang di kawasan Ganting, Sigando dan Ekor Lubuk, tambah Allex.

Program sembako kejut ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran perusahaan kami di tengah masyarakat. Hal ini juga didasarkan atas sejumlah aspirasi yang kami serap dari masyarakat. Ini kita laksanakan di bulan suci Ramadhan agar masyarakat kita bisa melaksanakan ibadah suci dengan tenang. Kami berharap, mudah-mudahan di masa-masa mendatang program-program positif lainnya dapat kita tingkatkan, baik secara kualitas ataupun kuantitas, imbuh Allex Saputra.

Sementara itu, Buk AR selaku salah seorang penerima Sembako Kejut dengan wajah yang sabak menyampaikan ungkapan terimakasih sekaligus mengapresiasi kehadiran Pak Allex Saputra selaku pengusaha di bidang perumahan ini di Kota Padang Panjang. Alhamdulillah, kami dapat merasakan manfaat atas kehadiran Grand Azizi Residence yang mau berbagi bersama kami. Kami juga berharap, mudah-mudahan pengusaha di Kota Padang Panjang bisa melakukan hal yang serupa agar kami bisa menikmati manfaat atas kehadiran para pengusaha yang ada di sini, harap Buk AR. (mby)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img