Padang,BeritaSumbar.com,-Personil Pol PP Kota Padang mendapat tambahan Nutrisi dari Walikota Padang berupa Extra Food diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh Personil Satpol PP yang bertugas di lapangan.

Penyerahan bantuan tambahan suplemen tersebut diserahkan di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang Pada Kamis, (28/5/2020) melalui kasat Pol PP.

baca juga: Wako Riza Falepi Jawab Desakan DPRD Kota Payakumbuh

Wali kota meminta agar masing-masing personil bisa menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya mengingat tugas yang di emban oleh Satpol PP sangatlah berat apalagi dalam masa-masa pandemi covid-19. “Saya berterimakasih kepada semua personil yang telah bekerja siang maupun malam untuk kedamaian dan ketentraman Kota Padang, saya tahu tugas kalian amatlah berat namun tetaplah jaga kesehatan kalian,” ucap Mahyeldi ketika pimpin Apel Sidak hari kedua di Mako Satpol PP Rabu (27/5) yang lalu.

Lebih lanjut dalan sidak tersebut Mahyeldi dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa Setiap personil diberi asupan suplemen guna meningkatkan daya tahan tubuhnya. sehingga mereka yang menjalankan tugas di lapangan tersebut tetap terjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya.

Dengan penambahan nutrisi serta vitamin mereka akan lebih siap menjalankan tugas kapan pun. Selain diberi asupan Wali Kota juga mengajak setiap personil menerapkan pola hidup sehat namun semuanya jangan lupa di serahkan kepada Allah SWT, ucapnya.

Kasat Pol PP menyerahkan kepada perwakilan Personil dan selanjutnya barulah diserahkan kepada Komandan-komandan pleton untuk dibagikan ke anggotanya

Alfiadi selaku Kepala Kesatuan turut bangga atas apa yang telah diberikan Wali Kota kepada personilnya, tentu ini akan menjadi penambah semangat untuk mereka dalam bekerja, sehingga semakin siap dalam menegakan peraturan daerah (Perda) serta peraturan walikota (Perwako), apalagi dalam masa perang melawan Virus Corona yang sampai sekarang belum hilang sehingga tugas berat masih menunggu kedepannya. ” Terimakasih Pak Wali atas support kepada personil saya, sehingga berharap setiap personil lebih lagi meningkatkan kinerjanya untuk kebaikan Kota Padang beserta masyarakatnya,” Tukuk Alfiadi.

(humas)Baca juga: Yuuk Ikuti Lomba Dendang Dirumah Sajo

loading...