25.1 C
Padang
Selasa, April 13, 2021
Beritasumbar.com

Sambut libur Natal dan Tahun Baru, Polres Pessel Siapkan Posko
S

Kategori -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK akan menyiapkan posko pengamanan libur natal dan tahun baru di kawasan obyek wisata pantai carocok painan, juga beberapa obyek wisata lainya di Kabupaten Pesisir Selatan. 

” Posko Pantauan dan Pengamanan obyek wisata natal juga tahun baru, kita akan siapakan,”  tegas Kapolres Pessel, pada media. Selasa (15/12).

Sri Wibowo mengatakan, karena masih dalam masa pandemi Covid -19, bagi masyarakat serta para pengunjung obyek wisata di Kabupaten Pesisir Selatan dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes), seperti memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. 

Produktif aman dari covid -19, tetap kita kedepankan, dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid -19, di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu Sekretaris Satgas Covid -19 Dailipal menegaskan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya pada libur natal dan tahun baru akan tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Tim terpadu penegakan hukum Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Nomor 6 tahun 2020 Tentang tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19, melakukan operasi yustisi.

Tim terpadu penegakan hukum Perda nomor 06, tersebut terdiri Satpol PP, Polres, Kodim 0311, anggota Pos POM, anggota Pos AL, aparat Dinas Perhubungan, dan Bagian Humas dan Protokoler Setda Pesisir Selatan.

” Dalam operasi yustisi itu, pihaknya memberikan sanksi  administrasi kepada pemilik usaha,” tekuk Dailipal

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Santri Ponpes Al Jauhar IKHD Kota Duri Senang Ke Sentra IKM Randang Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini Kota Payakumbuh dengan brandingnya The City of Randang sudah menjadi bagian dari destinasi wisata bagi semua kalangan, baik berasal dari dalam maupun luar Sumatera Barat.
- Advertisement -

Optimalkan Pelaksanaan Pembangunan Tahun 2021, Pemko Payakumbuh Lakukan Monev.

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Bagian Pengadan Barang Jasa Administrasi Pembangunan (PBJ Dalbang) Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh mengadakan kegiatan monitoring dan evaluasi (Monev) Triwulan I terhadap pelaksanaan dan pelaporan kegiatan pembangunan tahun 2021 di pemerintahan Kota Payakumbuh, Selasa(6/4).

Gubernur Sumatra Barat Serahkan Sertifikat Hafiz Qur’an Kepada Santri PontrenMu Kauman

Padangpanjang, BeritaSumbar.com,- H. Mahyeldi, SP menyerahkan sertifikat tanda kelulusan sebanyak 128 bagi para penghafal Qur’an yang merupakan santriwan - Santriwati Pondok Pesantren Muhammadiyah (PontrenMu) Kauman Padang Panjang.
- Advertisement -

Andre Minta Kader Kerja Keras Untuk Hadapi Pemilu 2024

Bukittinggi, BeritaSumbar.com,- Rabu 7/4 malam rakorda Gerindra Sumbar digelar. Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Daerah ini lansung langsung dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Pariwisata Nagari Batu Taba Semakin Bersolek, Laksma TNI Angkasa Dipua Resmikan Mushalla Fii Sabilillah

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-Rangkaian kegiatan terpadu yang terdiri dari peresmian mushalla fii sabilillah, sunat masal, kegiatan bernuansa alek nagari berupa 'maarak galundi', makan bajamba, dan atraksi seni budaya lainnya telah berhasil dilaksanakan di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Minggu (11/04).
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ustadz Orange, Sampaikan Tausiah di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Ustadz Narlis Nazar, yang dikenal dengan Ustadz Orange ini, memberikan Tausiah agama di Masjid Terapung Samudera Ilahi Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan Kamis (8/4).

Danlantamal II Teluk Bayur Siap Kerjasama Kembangkan Kampung Bahari Di Kawasan Mandeh

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Komandan Pangkalan Utama TNI AL/II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M.,M.Si memastikan siap jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dalam hal pengembangan potensi budidaya ikan kerapu di kawasan objek wisata bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Polres Pesisir Selatan mengadakan Survei Tata Kelola Eksternal Polres 2021 intuk mendorong perbaikan kinerja Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Polres Pesisir Selata. Penilaian Indeks Tata Kelola (ITK) tersebut bertempat di aula pertemuan Mapolres Pessel, Kamis (8/4/2021).

Tersangka Jambret, Dibekuk Tim Opsnal Macan Kumbang

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Satu tersangka jambret berinisial " IM ' (23) warga Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dalam hitungan jam berhasil dibekuk Tim Opsnal Macan Kumbang Satreskrim. Senin (22/3) pukul 15.00 Wib.

Kodim 0311/ Pessel gelar Vaksinasi

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama dua hari, Kodim 0311/ Pessel mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid - 19. Kegiatan tersebut Kodim 0311/ Pessel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel.

Peringatan HPI, Lisda Hendrajoni momen penting meningkatkan kapasitas perempuan Indonesia

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari Senin (8/3) mendapat tanggapan dari Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasional Demokrat Lisda Hendrajoni.

Bersama IKAB Pessel, Wabup Sambut Kunjungan IKAB Kota Palembang

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Jarak bukan menjadi halangan dalam menjalin Silaturrahmi, ini dilakukan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB) Kota Palembang, dengan Ikatan Keluarga Agam Bukit Tinggi ( IKAB), Kabupaten Pesisir Selatan. Kemarin, Minggu (7/3) kemaren.

Kapolda Sumbar Gelar Safari Kambtibmas Ke Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol.Drs.Toni Harmanto, M.H melakukan kunjungan safari Kamtibmas ke Polres Pesisir Selatan, Kamis (4/3) pukul 08.00 Wib. Yang berlangsung di Aula Bhayangkara Endra Dharmalaksana Polres Pesisir Selatan diikuti pejabat tinggi Polda Sumbar.

3 Orang Bandar Dan Pemakai Narkoba Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan menangkap tiga orang pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja juga sabu - sabu di dua tempat berbeda. Di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Rabu (3/3).

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.
- Advertisement -