Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Sambil membawa paket sembako, berasal dari Mabes Polri. Anggota Polisi Wanita ( Polwan) Polres Pesisir Selatan, Senin (22/6) pukul 09.00 Wib, blusukan ke rumah warga di daerah Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK, melalui Kasubag Hukum AKP. Elizabet, S.IK, dan Kasat Binmaa Polres Pessel AKP. Gusfriandi, kegiatan Bakti Sosial diadakan oleh Polwan Polres Pessel dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74.

” Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 tahun, guna menciptakan situasi Kamtibmas situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Menurut AKP. Gusfriandi, ada kurang lebih paket sembako dibagikan kepada sejumlah warga, termasuk masker  di daerah Nagari Batu Hampar Selatan, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekaligus, semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi bersama masyarakat, sekaligua dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan.

” Dengan Bakti Sosial, pembagian sembako dan masker, sedikit nya bisa membantu saudara – saudara kita, dalam penerapan new normal,” ujar Kasat Binmas

Hadir dalam acara itu, Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu Advianus, bersama Wali Nagari Batu Hampar Selatan, dan anggota Polwan Polres Pesisir Selatan.(*)

loading...