28 C
Padang
Senin, Juli 15, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Sambil Silaturahmi, Suir Syam M.Kes M.Mr gelar Sosialisasi Kesehatan masyarakat
S

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,BeritaSumbar.com,- Dalam masa reses ke 2 tahun 2023, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini gelar sosialisasi tentang kesehatan masyarakat di Tanah Datar.

Suir Syam M.Kes M.Mr silaturahmi dengan masyarakat Tabek Boto Jorong Baringin Nagari Baringin Kecamatan Limo Kaum Kabupaten Tanah Datar pada Selasa 29/8/23.

Novita Kemala Sekretaris Partai Gerindra Tanah Datar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan reses anggota DPR RI kali ini mengusung tema ” Sosialisasi Advokasi dan KIE penurunan Stunting di Sumatera Barat.

Novita Kemala yang juga menjabat sebagai ketua KONI Tanah Datar ini dalam acara tersebut mengajak masyarakat untuk berolah raga demi menjaga kesehatan

Dalam kesempatan tersebut Suir Syam juga mengajak warga Tabek Boto untuk dapat memperhatikan gizi anak. Salah satu penyebab stunting adalah kurangnya asupan gizi pada anak, terutama mereka yang masih berumur dibawah lima tahun dan yang masih dalam kandungan, kata Politisi Gerindra dari Dapil Sumbar I ini.

Dalam kegiatan di Nagari Baringin ini Selain sosialisasi Advokasi dan KIE penurunan Stunting di Sumatera Barat juga mengadakan door prise dengan sejumlah hadiah yang disediakan seperti Sepeda, Kompor gas, rice cooker dan hadiah hiburan lainnya.

Untuk hadiah utama berupa sepeda didapat oleh Nenek Nursima.

Kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri ketua DPRD Tanah Datar H.Rony Mulyadi dt Bungsu SE dan para undangan lainnya. (N)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img