25.3 C
Padang
Saturday, September 26, 2020

Sambil Silaturahmi Dengan Warga, Rudi Hariansyah Sampaikan Niat Maju di Pilkada 2020

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Silahturahmi dengan warga  di Silaut, Tapan dan Linggo Sari Baganti, Kabupate tokoh muda Pesisir Selatan di gadang – gadang akan tampil pada Pilkada serentak bupati dan wakil bupati, Pesisir Selatan tahun 2020,  Rudi Hariyansyah sampaikan nawaitu maju pada Pilkada serentak.
Dalam silahturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda di tiga kecamatan itu,  Rudi Hariyansyah terlihat mencair, dan penuh kekeluargaan.
Sebagai putra asli Pesisir Selatan, anak ke lima bersaudara dari orang tua Hj.Wel ( Tapan suku Chaniago), H Jafri ( Air Haji suku Melayu), lahir di Tapan tahun 1982, mengawali pendidikan sekolah dasar di SDN. 01 Pancung Soal, Rudi Hariyansyah siap untuk Pessel 2020.
Fadli salah seorang tokoh pemuda,  melihat sosok Rudi Hariansyah merupakan salah satu anak muda pontensial yang dimiliki Kabupaten Pesisir Selatan saat ini. Dengan kemampuan ada, jaringan hingga ke pusat diyakini bisa memajukan Kabupaten Pesisir Selatan.
” Kapan lagi generasi muda ikut berkontribusi membangun daerah ini. Saatnya memiliki pemimpin muda dan visioner untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan ” kata Fadli, Sabtu (18/7).
Sementara itu, Rudi Hariyansyah menegaskan maju pada Pilkada tahun 2020, Kabupaten Pesisir Selatan. Membangun Pesisir Selatan itu tidak bisa hanya dengan sumber daya daerah saja, tetapi harus dibarengi juga pembangunan akhlak sumber daya manusia itu sendiri.
” Komitmen untuk ikut Pilkada Pessel 2020 di kampung halaman Pesisir Selatan itu sudah bulat, walaupun harus meninggalkan pekerjaan puluhan, untuk Pessel,” kata Rudi.
Jadi, karakter generasi muda harus memiliki berkarakter, generasi muda harus mampu tampil untuk ikut berkontribusi besar dalam maju dan mundurnya di wilayahnya.
Untuk membangun infrastruktur harus diawali dengan membangun akhlak manusia itu sendiri, dengan pondasi agama yang kuat maka akan terbentuk sumber daya manusia profesional, berkarakter, dan berkepribadian.
” Mari Kita bersama – bersama bangun daerah kita ini, karena ini tugas kita bersama ikut membangun daerah kita,” ajak bakal calon bupati Pesisir Selatan tahun 2020.(*)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Tanah datar,- Sumatera Barat Berduka, Sabtu 19/9 datang kabar duka bahwa  bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi meninggal dunia pada Sabtu sekira jam...

Kembali tempatkan no 1, Hendrajoni – Hamdanus untuk Pessel Unggul dan Sehjatera

Pesisir Selatan,-Kembali menempatkan no urut 1, bakal calon bupati Hendrajoni - Hamdanus bakal calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan yang didukung tiga...

Dandim 0311 Pessel tinjau Pos TMMD ke – 109

Pesisir Selatan,-Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Infa. Gamma Artadila Sakti, minggu (20/9) turun langsung ke lokasi Posko Tentara Manunggal Masuk Desa (...

Bansos Beras PKH Mulai Disalurkan Di Kota Payakumbuh

Payakumbuh --- Penyaluran Bantuan Sosial Beras Program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dalam rangka penanganan dampak Covid-19, untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kembali tempatkan no 1, Hendrajoni – Hamdanus untuk Pessel Unggul dan Sehjatera

Pesisir Selatan,-Kembali menempatkan no urut 1, bakal calon bupati Hendrajoni - Hamdanus bakal calon wakil bupati, Kabupaten Pesisir Selatan yang didukung tiga...

Cegah Penyebaran Covid -19, patuhi 4M

Pesisir Selatan,-Himbuan dan sosialiasi tidak berhenti dilakukan jajaran Polres Pesisir Selatan, dalam rangka memutus penyebaran virus corona di Kabupaten Pesisir Selatan, sesuai...

Rudi Hariyansyah : ” Apresiasi Penyelenggara, Peserta Pilkada dan Masyarakat Pessel”

Pesisir Selatan,-Penetapann Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan telah selesai di selenggarakan oleh KPU (Kamis 24/9/2020).

MPC Pemuda Pancasila Pessel, Berkomitmen Dukung Kamtibmas di Kabupaten Pessel

Pesisir Selatan,-Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir, Welly Hendra melalui Humas MPC Pemuda Pancasila, Rega Desfinal menegaskan jika, MPC...
- Advertisement -