25.9 C
Padang
Saturday, September 19, 2020

Saatnya Generasi Milenial Ikut Pimpin Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Aspari (40) salah seorang tokoh masyarakat,  melihat sosok Rudi Hariansyah merupakan salah satu anak muda pontensial yang dimiliki Kabupaten Pesisir Selatan saat ini. Dengan kemampuan ada, jaringan hingga ke pusat diyakini bisa memajukan Kabupaten Pesisir Selatan.
” Kapan lagi generasi muda ikut berkontribusi membangun daerah ini. Saatnya memiliki pemimpin muda dan visioner untuk kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan ” kata Aspari.
Bakal calon wakil bupati Pessel dari kalangan mileneal itu terus merapatkan diri nya, untuk bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat. Melihat langsung dari dekat, bagaimana denyut kehidupan rakyat yang sesungguhnya.
Dari kunjungan itu pula, dirinya mengaku bisa menggali informasi, mengenai potensi yang secara ekonomi dapat digerakkan.
Selain itu, dengan silahturahmi dan menyambangi masyarakat. Sudah saatnya generasi muda bisa ikut berkontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.
” Untuk membangun infrastruktur harus diawali dengan membangun akhlak manusia itu sendiri, dengan pondasi agama yang kuat maka akan terbentuk sumber daya manusia profesional, berkarakter, dan berkepribadian,” tegas Rudi.
Resmi maju pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020, mendampingi incumbent Wakil Bupati Pesisir Selatan Rusmayul Anwar, Rudi Hariyansyah bakal calon Wakil Bupati Pesisir Selatan  ini dekatkan diri pada tokoh masyarakat.
Rudi Hariyansayah, tak ragu turun ke akar rumput, untuk silahturahmi dengan tokoh masyarakat, seperti dilakukan RH blusukan ke Kecamatan Ranah Pesisir. Sabtu (25/7).
Hujan tidak menjadi penghambat langkah kaki, serta mengayunkan tangan untuk bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat. (*)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Akhirnya, Ponsel BM di Indonesia Benar-benar Diblokir Mulai Malam Ini

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya aturan pemblokiran ponsel ilegal atau black market (BM) melalui nomor IMEI resmi diberlakukan.

Hasil Temuan PERNUSA ditanggapi Presiden RI, Team Kepresidenan Kirim Sembako

JAKARTA - Virus Corona atau Covid-19 mempunyai dampak kepada seluruh lapisan masyarakat, hal ini mendasari Organisasi Perjuangan Rakyat Nusantara / PERNUSA untuk...

Akhirnya, Ponsel BM di Indonesia Benar-benar Diblokir Mulai Malam Ini

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya aturan pemblokiran ponsel ilegal atau black market (BM) melalui nomor IMEI resmi diberlakukan.

Rayakan HUT ke 42, PD V GM FKPPI Provinsi Jambi Adakan Syukuran

JAMBI - Pengurus Daerah V Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Jambi mengadakan Syukuran...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Dandim 0311 Pessel, siap dukung BPBD Pessel Penanganan Bencana

Pesisir Selatan,-Dandim 0311 Pesisir Selatan 0311/ Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadila Sakti menerima kedatangan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Pesisir Selatan,...

Panaskan Mesin parpol, DPC.PPP. Pessel Gelar Konsolidasi internal

Pesisir Selatan,-Untuk memanaskan mesin partai Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), pasca jatuhnya surat tugas (ST) dari DPP. PPP dan DPW. PPP mengusung...

Bangun Komunikasi, Dandim 0311 Pessel gelar Coffee Morning dengan Media

Pesisir Selatan,-Bersama awak media di Kabupaten Pesisir Selatan, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Jumat (18/9) pukul 08.30 Wib menggelar acara "...

Polres Pessel Siap Laksanakan Operasi Yustisi

Pesisir Selatan,-Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo S.Ik, MH menegaskan, jika jajaran Polres Pesisir Selatan siap melaksanakan operasi Yustisi, di wilayah Hukum...
- Advertisement -