29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rute Etape V TdS 2018 Ada Perubahan
R

- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Rute etape V Tour de Singkarak 2018 yang akan di start di Komplek Kantor Bupati Limapuluh Kota pada Kamis 8/11 mengalami perubahan.
Sebelumnya rute Stage 5 distart Kabupaten Limapuluhkota – Pasaman sepanjang 170,5 Km, Start Kantor bupati – kelok 9 – Sarilamak – Simpang 4 Tanjung Pati – Bukik Limbuku – Taram-Andaleh – Tarok – Batang Tabik – Labuah Basilang – Polres Payakumbuh – Piladang – Baso – Simpang Bypass Bukittinggi – Palupuah – Bonjol – Pasal Lubuk Sikaping – Finish di Kantor Bupati Pasaman.
Karena ada gangguan alam berupa banjir yang berakibat beberapa ruas jalan yang akan di lalui pembalap tergenang lumpur, akhirnya rute etape V ini mengalami perubahan.
Star dari Kantor Bupati Limapuluh Kota, Sarilamak-kelok 9- Tanjung pati- Tugu Adipura Payakumbuh- Labuah Basilang-Polres Payakumbuh – Piladang – Baso – Simpang Bypass Bukittinggi – Palupuah – Bonjol – Pasal Lubuk Sikaping – Finish di Kantor Bupati Pasaman.
Adanya perubahan rute ini disampaikan Kabag Ops Polres Kota Payakumbuh Kompol Basrial saat jumpa pers dengan awak media Luak Limopuluah di Kantor Disparpora Ngalau Indah Kota Payakumbuh pada Rabu 7/11.(*)
 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img