31 C
Padang
Minggu, Januari 17, 2021
Beritasumbar.com

RT (20) dicokok Polsek Sutera, usai gasak Handphone
R

Kategori -

Pesisir Selatan,- RT ( 20) warga Pasar Kambang, Kenagarian Kambang Barat,  Kecamatan Lenggayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (4/10) pukul 12.00 Wib dicokok anggota Polsek Sutera, saat sedang berada di luar rumah.

Penangkapan pelaku RT tidak lepas dari informasi warga yang kemudian, Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.iK, MH melalui Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri, SH membenarkan penangkan satu orang tersangka, diduga telah melakukan tindak pidana pencurian.

” Tersangka ditangkap saat sedang berada diluar rumah, tanpa perlawanan,” tegas Iptu Welly, pada media (5/10).

Diterangkan Kapolsek, hal itu sehubungan dengan laporan polisi : LP/41/IX/2020/Sek-Str, tanggal 25 September 2020, perkara Tindak Pidana “Pencurian” terhadap tersangka. Yang kemudian kita lakukan pengembangan dilapangan. 

Setelah melakukan pengembangan dan penyidikan di lapangan, Welly berhasil menangkap tersangka di daerah Pasar Kambang Kenegarian Kambang Barat Kecamatan Lenggayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, dari tangan tersangka kita dapatkan barang bukti 1 unit unit hp merk VIVO V7+.

” Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka sudah kita amankan di Polsek Sutera, beserta barang bukti,” tekuknya

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Dengan Dana CSR, PT HKI Bantu Perbaikan Jalan Di Lareh Sago Halaban

Upaya keras dan perjuangan masyarakat Lasahan untuk perbaikan infrastruktur jalan utama di Kecamatan Lareh Sago Halaban yang menghubungkan Payakumbuh-Tanah Datar ini akhirnya berbuah manis dan segera terwujud, setelah sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda mengadakan perbahasan final yang bertempat di ruangan Kantor Camat Lareh Sago Halaban pada Rabu (13/01) siang.
- Advertisement -

Waspadai ! Perbudakan Intelektual dibalik Akreditasi Perguruan Tiggi

Perguruan Tinggi / Kampus adalah salah satu wadah pendidikan yang sangat berperan penting untuk kemajuan peradaban bangsa dengan mencetak para intelektual yang berkualitas. Melalui keilmuan yang dimilikinya mereka akan terjun kemasyarakat untuk menyelesaikan berbagai problem yang dihadapi.

Peringatan Peristiwa Situjuah Diisi Dengan Ziarah Dan Tabur Bunga

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan peristiwa Situjuah ke-72 tahun 2021, Jumat (15/1/2021), berlangsung secara sederhana. Bila sebelumnya acara diawali dengan upacara dan berbagai atraksi, kali ini hanya berupa ziarah dan tabur bunga di makam Lurah Kincia Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Limo Nagari.
- Advertisement -

Dengan Dana CSR, PT HKI Bantu Perbaikan Jalan Di Lareh Sago Halaban

Upaya keras dan perjuangan masyarakat Lasahan untuk perbaikan infrastruktur jalan utama di Kecamatan Lareh Sago Halaban yang menghubungkan Payakumbuh-Tanah Datar ini akhirnya berbuah manis dan segera terwujud, setelah sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda mengadakan perbahasan final yang bertempat di ruangan Kantor Camat Lareh Sago Halaban pada Rabu (13/01) siang.

Polri Ambil Langkah Cepat Antisipasi Peningkatan Kasus Covid-19

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) segera mengambil langkah cepat sebagai antisipasi melonjaknya jumlah kasus terkonfirmasi dan kematian akibat COVID-19 periode 1-14 Januari 2021.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker

Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan " Ayo Pakai Masker", di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum'at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum'at (15/1).

BPC. HIPMI Pessel Periode 2021 – 2024 dilantik

Para pengusaha muda di Kabupaten Pesisir Selatan diajak untuk lebih bersatu lagi dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda hingga meningkatkan kompetensinya.

Turun Tinjau Lokasi Banjir Dan Longsor, Kapolres Pessel Serahkan Bantuan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik turun menuju lokasi longsor di Kampung Langgai, Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Lokasi longsor ini ada sekitar 35 km dari jalan nasional yang melintasi kabupaten ini.

Bupati Pessel Serahkan Bantuan 8 Ton Beras

Walaupun sedang hari libur, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tetap melaksanakan tugas nya sebagai kepala daerah, kali ini Sabtu (9/1/2021) turun ke kampung Akad, Koto Tangah, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan sembako pada warga terkena dampak banjir.

BPN Pessel Bagikan Sertifikat Hak Atas Tanah dan Surat Hak Atas Tanah Mandiri

Badan Pertahanan Nasional ( BPN) Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini mendapatkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL), dengan sertifikat hak atas tanah ( SHT) sebanyak 1.584 ribu dan surat hak atas tanah mandiri ( SHT) sebanyak 350 bidang.

Sri Wibowo, Penggunaan Senpi Bagi Anggota Prosedurnya Ketat

Mengantisipasi penyalagunaan senjata api ( senpi) dapat membahayakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain dalam melaksanakan tugas dilapangan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K akan melakukan penyeleksian secara ketat pada anggotanya dalam menggunakan senpi.

Dari 6 Pelaku Yang Diamankan, 3 Tidak Terbukti Memakai Narkoba

Tim Resnarkoba Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkoba, Senin (4/1) pukuk 02.30 Wib di jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dengan barang bukti satu paket ganja kering.

Tahun Baru, Anugerah Bagi 62 Orang Anggota Polres Pessel

Tahun 2021 sebanyak 62 orang anggota Polres Pesisir Selatan, mulai dari Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2021 dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) periode 1 Oktober 2021. Jum'at (1/1/2021), kenaikan pangkat sendiri dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.

Ormas di Pessel, Dukung Penuh ” Stop Covid -19 dan Stay At Home ” di malam tahun baru 2021

Bersama Organisasi Masyarakat ( Ormas) ada di Kabupaten Pesisir Selatan, pada malam tahun baru 2021, mendukung program Pemerintah dan POLRI dalam
- Advertisement -