28 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

RSUD Sijunjung Gelar Sharing Dan Motivasi
R

Kategori -
- Advertisement -

Berita Sumbar.com—Jangan lupa bersyukur setiap saat, komunikasi yang baik, kunci keberhasilan pelayanan di rumah sakit. Amanah yang diberikan selalu dijaga dengan baik, kata Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr.Aqua Dwipayana, dihadapan pegawai RSUD Sijunjung, di Tanah Badantung, Jumat (6/12).

Dalam menjalankan amanah selalu jaga kredibilitas. Kredibilitas diri merupakan harga mati, untuk bisa memberikan yang terbaik kepada pasien. Kedua, konsisten dalam memberikan yang terbaik kepada pasien. Harus selalu berpikir positif,kerja di rumah sakit adalah kerja yang sangat mulia, membantu orang yang sedang sakit.

Pegawai rumah sakit harus memberikan Resfect memberikan perhatian kepada semua orang. Jangan dibeda-bedakan.kedua, empathy, pegawai rumah sakit harus mampu menempatkan diri. Ketiga audible, pegawai harus bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan. Keempat clarity, terpahami, pegawai rumah sakit harus mampu menjelaskan segala sesuatu kepada pasien dengan bahasa yang sederhana. Kelima humble artinya rendah hati, pegawai rumah sakit harus rendah hati, jangan sombong. Bekerja dengan iklas dan minta ridho Allah SWT, kata Aqua dwipayana.

Apa yang kita lakukan dianggap ibadah. Sehingga, setiap yang kita lakukan bisa dijalani dengan baik.Sesunggguhnya Allah mewahyukan padaku untuk memiliki sifat tawadu.Janganla seseorang menyombongkan diri dan melampui batas pada yang lain.

Perlakukan semua orang sama. Jangan membeda-beda apapun profesinya.kasih kepercayaan penuh kepada setiap pegawai, sehingga mereka punya tanggungjawab. Berikan penghargaan kepada pegawai yang bekerja dengan baik, dan berikan pembinaan kepada pegawai yang bekerja tidak sesuai dengan ketentuan yang ada, jelas Aqua.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img