31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Roadshow Ke Pessel, Ini Yang Dilakukan Buya Mahyeldi
R

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Bertatap muka dengan sejumblah masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatam, Buya Mahyeldi, juga ketua masyarakat ekonomi Syariah Sumbar, bersosialisasi tentangĀ  perkembangan ekonomi syariah, Minggu (2/8).
Walikota Padang tersebut, Mahyeldi di Kabupaten Pesisir Selatan mendatangi warga di beberapa Kecamatan, mulai dari Kecamatan Bayang hingga Kecamatan Air Haji.
Hal itu disampaikan Anggota DPRD Pesisir Selatan, Feby Rifly juga Komisi IV Fraksi PKS, selama kegiatan road show di Kabupaten Pesisir Selatan, Buya Mahyeldi juga Walikota Padang melaksanakan berbagai kegiatan, seperti kultum bersama warga, silaturahim dan menyapa masyarakat Pesisir Selatan.
” Buya Mahyeldi, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumbar dan Ketua Bela Negara Sumbar,” kata Feby Rifli, saat dihubungi media.
Dikatakan dirinya, sebagaiĀ  ketua masyarakat ekonomi syariah sumbar, bersosialisasi tentangĀ  perkembangan ekonomi syariah. Selain itu, juga disampaikan pada masyarakat pentingnya wawasan masyarakat tentang pentingnya bela negara, kapasitas beliu sebagau Ketua Bela Negara Sumbar.
Dan, hal lain di laksanakan Buya Mahyeldi ingin bersilaturrahim dan menyapa masyarakatĀ  pesisir selatan.
” Dua hari Buya Mahyeldi road show ke Pessel, dari hari sabtu – minggu (2/8),” tekuk nya.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img