24 C
Padang
Rabu, Maret 3, 2021
Beritasumbar.com

Reses Anggota Dewan Payakumbuh, Udo Serahkan Mobil Ambulance
R

Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Anggota Dewan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Yanuar Gazali, akrab disapa Udo itu menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk masyarakat di Kelurahan Limbukan, Kecamatan Payakumbuh Selatan, Senin pagi (16/12).

Bantuan itu diterima oleh ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Limbukan, Dt. Paduko Tuan. Ia mengatakan, “apresiasi yang setinggi – tingginya  dan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan kepada warga Nagari Limbukan pada umumnya, semoga niat baik Bapak anggota dewan yang di pilih oleh rakyat tersebut, diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar nya sambil mengaminkan.

Bantuan satu unit mobil ambulance itu diterima langsung oleh Ketua KAN, disaksikan oleh Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang serta para Pemuda Paga Nagari (PPN) Limbukan, bertempat di halaman rumah gadang suku Salo.

Pada reses akhir tahun 2019 ini, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, Yanuar Gazali mengatakan, “terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan untuk periode ke dua kalinya. Dirinya juga berniat untuk mewujudkan Nagari Limbukan yang lebih maju, bermatabat dan makmur serta sejahtera.

Acara yang dibuka dengan Alunan Talempong musik khas Minang ini, menambah semarak kegiatan tersebut. Dalam sambutan Yanuar Gazali, SE ia juga menyampaikan Bahwa kegiatan ini, untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Lebih jauh Udo menyampaikan terkait dengan Pemberian 1 unit Ambulance merupakan sudah niat saya kepada masyarakat Limbukan.

Sementara dalam sambutan Ketua KAN Limbukan Dt. Paduko Tuan menyampaikan
Seperti apa yang telah Disampaikan oleh Bapak Yanuar Gazali tadi bahwa kegiatan ini untuk Turun kedapilnya masing-masing. Dan pada kesempatan ini Anggota dewan kita Yanuar Gazali telah bermurah hati membeli 1 unit Ambulance buat masyarakat Limbukan.

Harapan kami  Semoga Bapak Yanuar Gazali kedepannya bisa melangkah lebih jauh lagi. Dengan arti kata sekarang DPRD Kota Payakumbuh besok DPRD Provinsi,” ucap Dt. Paduko Tuan. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

90 vial Vaksin Tahap II Tiba di Kota Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Dengan pengawalan ketatat anggota Satuan Brimobda Sumbar Yon B Pelopor Padang Panjang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Payakumbuh kembali menerima 90 vial vaksin Covid-19 untuk tahap II dan langsung disimpan di Gudang Instalasi Farmasi Dinkes Kelurahan Ibuh, Selasa (02/03) siang.
- Advertisement -

Bawaslu Limapuluh Kota Terbitkan Buku ‘Kilas Pengawasan’ Pilkada 2020

Limapuluh Kota, Beritasumbar.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Limapuluh Kota menerbitkan buku 'Kilas Pengawasan' yang berisi seluruh kerja yang telah dilaksanakan oleh pengawas...

Presiden Jokowi Lantik Mahyeldi-Audi bersama Dua Gubernur dan Wagub lainnya, Masa Bakti Hingga 2024

Jakarta, beritasumbar.com - Presiden Joko Widodo melantik tiga pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih pada Kamis, (25/2), dimana pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara,...
- Advertisement -

Tugas Perdana Marfendi Jadi Wawako Bukittinggi, Hadiri Acara PIF

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Wakil wali kota Bukittinggi, Marfendi menghadiri acarakomunitas pencinta Pajero Indonesia Family (PIF) Ranah Minang Chapter (RMC) pada hari pertamanya menjabat sebagai...

USTADZ GURU; SANG KOMANDAN

“Pandai mengeluh sudah bawaan manusiaTak dipelajari sepertinya dia datang sendiriTapi jiwa optimis harus dilatih dan ditumbuhkanSebab alam mengajarkan semua makluk bisa bertahanBahkan manusia bisa...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Target Vaksinasi Melebihi Penduduk, Dinkes Padang Panjang Pertanyakan Data Pemprov Sumbar

Padang Panjang, beritasumbar.com - Pelaksanaan vaksinasi tahap II yang menyasar petugas publik, Pemrov Sumbar  memberikan target kepada Pemko Padang Panjang  dengan sasaran sebanyak 59.516...

90 vial Vaksin Tahap II Tiba di Kota Payakumbuh

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Dengan pengawalan ketatat anggota Satuan Brimobda Sumbar Yon B Pelopor Padang Panjang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Payakumbuh kembali menerima 90 vial vaksin Covid-19 untuk tahap II dan langsung disimpan di Gudang Instalasi Farmasi Dinkes Kelurahan Ibuh, Selasa (02/03) siang.

Ujian Akhir Sekolah SD dan SMP Di Payakumbuh Bakal Dilaksanakan 29 Maret Sampai 1 April 2021

Ujian Nasional (UN) dan ujian kesetaraan tahun 2021 ditiadakan. Dengan ditiadakannya UN dan ujian kesetaraan tahun 2021, maka UN dan ujian kesetaraan tidak menjadi syarat kelulusan atau seleksi masuk ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, di Payakumbuh hanya melaksanakan ujian akhir sekolah (UAS) saja.

HUT Damkar Di Kota Payakumbuh, Diwarnai Aksi Bagi-bagi Masker

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Payakumbuh menggelar aksi berbagi masker dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Damkar dan Penyelamatan Indonesia Ke-102 yang jatuh pada Senin (01/03) dan digelar di Tugu Adipura dengan mengusung tema Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang Profesional, Mandiri dan Melayani dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru.

Rayakan Hari Jadi Ke-102, Damkar Kota Payakumbuh Hadirkan Pakaian Aluminized

Dinas Pol-PP dan Damkar kota Payakumbuh hari ini memperingati hari jadi mereka yang ke-102. Bertempat di posko Pemadam Kebakaran kota Payakumbuh Jalan Luhak 50 Nomor 1 kelurahan Nunang Daya Bangun, kecamatan Payakumbuh Barat, dinas Pol-PP dan Damkar kota Payakumbuh meriahkan hari jadi yang ke-102 di tahun 2021 dengan membagikan masker kepada warga yang melintas di seputaran tugu Adipura pusat kota Payakumbuh, Senin (1/3/2021).

Ultah Perdana DPC PPWI Tanah Datar Diperingati Sederhana

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peringatan ulang tahun ke-1 Organisasi Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Tanah Datar,diperingati dengan semangat kesederhanaan di Dzee Caffe...

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

Terkait Isu KLB, Rezka Oktoberia: Demokrat Tegak Lurus Bersama SBY dan AHY

Payakumbuh, beritasumbar.com - Anggota DPR RI Partai Demokrat, Rezka Oktoberia memberikan tanggapannya terkait isu Kongres Luar Biasa (KLB) yang tengah menghampiri partainya. Dia memastikan kader...

Harmonisasi Kepala Daerah, Ketua DPRD Lima Puluh Kota: Jangan Seperti Bupati-Wabup Sebelumnya

Sarilamak, beritasumbar.com - Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra agar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin, Dt Bandari Rajo dan...

Akhir Pekan Ala Erwin Yunaz, Seaspal Bareng Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru

Siapa sangka kalau akhir pekannya diisi oleh seorang Erwin Yunaz dengan melakukan touring perdananya menikmati keindahan alam Provinsi Sumatera Barat bersama Komunitas RX King Kebersamaan Kota Biru, yaitu klub otomotif sepeda motor yang sudah terdaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh.
- Advertisement -