25.2 C
Padang
Selasa, Januari 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Rem Tidak Berfungsi,Truk Merk Hino Akibatkan Kecelakaan Beruntun.
R

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Akibat rem tidak berfungsi,Truk merk Hino akibatkan kecelakaan beruntun di jalan raya Lintau – Payahkumbuh Nagari Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa,28/12/2021.

Kasatlantas Polres Tanah Datar,AKP. Andika Alfantoni menyampaikan,memang benar telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Lintau – Payahkumbuh tepatnya di sebuah pasar Nagari Balai Tangah sekitar pukul 15.10 WIB.

Kronologi kecelakaan berawal dari,”Dimana mobil truk merek Hino yang dikendarai Riswanto (42) tahun datang dari arah Payakumbuh dengan kecepatan sedang tepatnya di simpang bodi,”truk berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang ada di depannya,akan tetapi sopir tidak bisa menghindari dan kemudian menabrak pengendara tersebut

“Kemudian,kernek truk merek Hino tersebut berteriak ke pengguna jalan bahwa mobil yang ditumpangi tersebut rem nya blong.

Tepat di pasar balai tangah,truk merek Hino kembali menabrak 1 unit (Satu) unit Minibus merek honda Mobilio dari belakang yang mengakibatkan mobil terpental ke pinggir jalan lalu masuk ke dalam warung milik warga setempat,dan mengakibatkan kerusakan pada warung.

“Selanjutnya truk hino dg nopol BK 8182 VQ tersebut menabrak (Satu) unit Puso dengan nopol B 9925 QB dari belakang dan menabrak kedai minuman di sebelah kanan,kemudian mobil berhenti.

Akibat dari laka lantas,7 orang korban dan 6 korban diantaranya dirawat di puskesmas lubuak Jantan serta 1 orang di larikan ke Rumah sakit Batusangkar.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img