Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Puskesmas Padang Alai Kabupaten Padang Pariaman didatangi oleh Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019 pada senin (29/04) pagi di Aula Puskesmas Padang Alai.

Dalam kegiatan penilaian ini Puskesmas Padang Alai didampingi langsung oleh Bupati Padang Pariaman, DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Dinas Kesehatan Padang Pariaman, Camat dan Wali Nagari.

Drs. H. Ali Mukhni selaku Bupati Padang Pariaman menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Padang Alai yang sudah mengaplikasikan motto pemerintah daerah yakni tiada hari tanpa inovasi dengan program inovasi unggulannya Jumsepase “Jumat Sehat Padang Alai Semangat”.

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman juga menyampaikan ajakan kepada seluruh puskesmas yang ada di Padang Pariaman untuk dapat berinovasi seperti puskesmas Padang Alai yang mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“biarpun Puskesmas Padang Alai terletak di kaki bukit dan jauh dari perkotaan, tapi Puskesmas Padang Alai tidak kalah dari Puskesmas lain se Sumatera Barat” tambah Ali Mukhni.

Dalam bidang Inovasi Padang Pariaman pada tahun 2018 berhasil meraih terbaik II se Indonesia.

Tim Penilai Kompetisi Pelayanan Prima dan Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Sumatera Barat yang hadir pada pagi hari ini terdiri dari Prof. Dr. H. Edy Safri dari MUI Sumatera Barat, Sawit Pribadi dari Media Harian Singgalang, Zikri Alhadi dari Universitas Negeri Padang dan Dr. Ria Ariany, M. Si dari Universitas Andalas. (bus /rel)

loading...