31 C
Padang
Senin, Desember 6, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Nasrul, Bersama Komunitas Pariaman NMaxs Riders Tingkatkan Hubungan Silaturahmi
N

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Sambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 anggota NMaxs Riders Pariaman gelar silaturahmi aggota pada Minggu 26/4. Kegiatan ini diadakan dirumah ketum Pariaman NMaxs Riders Ipda Afrizal Sahar SH.

Komunitas motor matic yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu ini sudah memiliki seratusan anggota. Dan selalu menekankan kepada setiap anggota komunitas ini agar patuh dan taat akan aturan lalulintas. Juga mampu memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan kegiatan positif yang diadakan di tengah masyarakat, baik bakti sosial maupun acara cara yang mampu mendorong meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Pariaman maupun Padang Pariaman.

Moment acara pesta keluarga Besar Ipda Afrizal Sahar SH dimanfaatkan anggota Komunitas NMaxs ini ajang silaturahmi. Pada pertemuan ini, Nasrul yang menjabat sebagai ketua harian menyampaikan rencana kegiatan selama ramadhan nanti. Dan tetap menekankan kepada anggota agar selalu mentaati aturan aturan komunitas ini serta memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota komunitas.

Beragam menu makanan dihadirkan ketum Ipda Afrizal Sahar untuk santapan rekan rekan komunitas Pariaman NMaxs Rides ini. Canda tawapun berderai diantara mereka.(syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img