25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Program Rumah Sakit Peduli Dari RSUD Sijunjung Direspon Positif Masyarakat
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Program Rumah Sakit Peduli yang diluncurkan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung mendapat respon positif dari masyarakat sekitarnya, yang mana kepedulian para pegawai fasilitas kesehatan itu dirasakan manfaatnya bagi anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Selama ini Rumah Sakit Peduli memberikan bantuan biaya berobat kepada masyarakat kurang mampu.

“Pada bulan Ramadhan 1442 H para pegawai kembali memberikan santunan kepada anak yatim, bantuan nasi kotak dan takjil untuk berbuka,” kata Direktur RSUD Sijunjung Dr.Diana Oktavia Sp PD ,Jumat (7/5).

Untuk santunan anak yatim sebanyak 30 orang, sedangkan untuk makanan ( nasi kotak dan tajir) sebanyak 100 paket. Paket makanan  ini di berikan untuk warga jorong Ganting Kenagarian Sijunjung.

Adapun sumber dana untuk kegiatan tersebut dikumpulkan dari partisipasi seluruh pegawai RSUD Sijunjung. Kegiatan ini dimulai sejak satu minggu lalu.

“Kita umumkan  ada kegiatan peduli anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Dalam rentang waktu satu minggu, sudah terkumpul uang untuk kegiatan Rumah Sakit Peduli ini,” katanya.

Menurutnya kepedulian para pegawai untuk berbagi dengan masyarakat sekitar dan anak yatim, untuk menimbulkan semangat mereka dalam menghadapi lebaran nantinya. Setidaknya, bantuan santunan anak yatim ini bisa mereka manfaatkan untuk belanja kebutuhan idul fitri.

Kegiatan sosial ini akan selalu kita budayakan di Lingkungan RSUD dan juga mengajak masyarakat Sijunjung yang mendapat rezeki lebih dari yang Kuasa untuk ikut berpartisipasi dengan Rumah Sakit Peduli untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img