25 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Prediksi Angka Golput Meningkat,Tim Relawan Darma -Tani Yakin Raup suara 55 % Di Tanah Datar
P

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Meningkatnya Angka Golongan Putih (Golput) di Kabupaten Tanah Datar tidak menyurutkan Langkah Tim Relawan Darma – Tani untuk meraup suara pemilih di kisaran 55 % di Pilkada Tahun Ini.

Aldodi Saputra (Dodi mokay),Juru Bicara Relawan Darma – Tani mengatakan,memang prediksi masyarakat akan meningkatnya angka Golput di masa pandemik Covid-19,membuat Tim terus berupaya untuk benar -benar bekerja guna memberi pandangan kepada masyarakat tentang Visi dan Misi para calon yang di usung.

“Kita dari Relawan Darma – Tani Paslon nomor urut satu (1) harus memberikan kepercayaan kepada masyarakat,bahwa Paslon yang kita usung sejatinya selalu bekerja untuk perubahan ke arah yang lebih baik dan memperhatikan kepentingan masyarakat banyak di Kabupaten ini.”ruang gerak yang terbatas pada saat sekarang ini bagi paslon, mewajibkan kami sebagai relawan berkunjung dari rumah kerumah.”sehingga dari sanalah kami bisa mendapatkan hasil survei yang memuaskan diatas 55 % untuk kemenangan Darma – Tani.”katanya.

H.Bestari,mewakili Bendahara relawan menyampaikan,kita yakin akan mendapat kepercayaan masyarakat terhadap Darma – Tani,terlebih melihat perjuangan relawan selama ini.”segalanya telah kita usahakan untuk memenangkan pasangan no urut satu,”ungkapnya

“Kami berharap masyarakat Tanah Datar bisa memilih Darma – Tani untuk memimpin Kabupaten ini kedapannya pada masa priode 2021 – 2026 sehingga dapat terwujud pembangunan yang berkelanjutan pada kepemimpinan sebelumnya.”ujar pengusaha tersebut.

Hal tersebut juga di benarkan oleh H.Darwan salah satu tokoh masyarakat Tigo Jangko,beliau mengungkapkan,sosok Zuldafri Darma memang layak untuk memimpin Tanah Datar,Figurnya yang telah banyak di kenal dan telah sering berbuat untuk kabupaten ini,ketika menjabat Ketua DPRD dan Wakil Bupati Priode 2016 – 2021 bersama almarhum bapak Irdinansyah Tarmizi,sehingganya dia telah mengenal dan apa -apa saja yang akan di perbuat untuk kemajuan masyarakatnya.

Saparudin (Kotik Kayo) relawan pemenangan Darmatani menambahkan,”sampai hari ini kita cukup solid untuk berjuang memenangkan pasangan calon Bupati Zuldafri Darma dan Sultani.”kita bergerak bersama sama merangkul masyarakat dari Jorong ke Jorong untuk kemenangan bersama.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Tokoh Masyarakat Latina Duduk Semeja Dengan Riza Falepi, Bahas Pembangunan Kedepan

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda dan Camat David Bachri menjamu tokoh masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) di salah satu rumah makan di Payakumbuh, Senin (11/1) siang.
- Advertisement -

Wawako Buka Open Turnamen Nusa Bersinar CUP

Masih dalam rangka peringangatan HUT Kota Payakumbuh yang ke 50, secara resmi Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz membuka open turnamen Nusa Bersinar CUP

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...
- Advertisement -

Pakan Sinayan Perdana Gelar Musrenbang Di Tahun 2021

Mengawali tahun 2021, Kelurahan Pakan Sinayan Payakumbuh Barat menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Tingkat Kelurahan, Senin, 11 Januari 2021.

PWI Tanah Datar Gelar KLW

Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Datar gelar karya latihan wartawan di pendopo Indojalito Kamis (14/01) ini.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

PWI Tanah Datar Gelar KLW

Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Datar gelar karya latihan wartawan di pendopo Indojalito Kamis (14/01) ini.

Komisi IV DPRD Serta Dinas LH Sumbar Sambangi PLTMH Lintau,Kami Tidak Menemukan Pelanggaran

Anggota Komisi IV DPRD Beserta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Proyek PLTMH Kalo Kalo di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa 12/10/2016.

Dilaporkan LSM Ke Kejaksaan,PT.IMP,PT Trifillia Karya Bantah Tudingan Pelapor

Dilaporkan LSM ke Kejaksaan Tanah Datar,PT.Ikhwan Mega Power (IMP),PT.Trifillia Karya selaku pengembang dan pelaksana Proyek PLTMH Kalo Kalo Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo,bantah tudingan atas pelanggaran Undang-undang RI nomor 3 tahun 2020 tentang Minerba dan Perda Tanah Datar nomor 6 tahun 2011 tentang pajak Minerba serta merusak lingkungan hidup dan kerusakan jalan di Tanah Datar.

Menyatukan Pesilat Tradisi ESMF,FPTSI,WTPSF Perkenalkan Silat Leluhur Ke Mancanegara

Guna menyatukan Pesilat Tradisi yang ada di beberapa negara European Silat Melayu Federation (ESMF) bekerjasama dengan FPTSI,WTPSF perkenalkan silat leluhur ke mancanegara melalui event bertajuk Open Internasional Seni Pencak Silat Online Championship 2020 beberapa hari yang lalu.

Wali Murid Sesalkan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Sekolah Kembali Di Tunda

Wali murid menyesalkan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di sekolah kembali tertunda dari jadwal sebelumnya yang di tetapkan pada hari Senin 04/05/2021.

Warga Dua Nagari Di Tanah Datar Goro Bersama Perbaiki Jalan 1,5 Kilometer

Tanah Datar beritasumbar.com - Warga pada dua nagari yang ada Kabupaten Tanah Datar melakukan gotong royong  memperbaiki jalan kabupaten sepanjang 1,5 kilometer, Senin...

Keluhkan Jaringan Telekomunikasi, Pengunjung Wisata Ngalau Pangian Sampaikan Harapan

Objek wisata air dan geopark ngalau pangian kecamatan Lintau buo dapat dijadikan sebagai salah satu andalan destinasi wisata pada saat liburan tiba.

Persingkat Jarak Tempuh,Jalan Alternatif Tanjuang Barulak Tapi selo Butuh Perbaikan serius

Jalan Alternatif yang mempersingkat jarak tempuh bagi pengguna kendaraan yang akan ke Ibu Kota Kabupaten dan wilayah sekitar yang menghubungkan Nagari Tanjung Barulak dan Nagari Tapi selo,membutuhkan perbaikan serius dari pemerintah setempat.

Polres Tanah Datar Gelar Konferensi Pers Menjelang Akhir Tahun

Jajaran Polres Tanah datar mengadakan konferensi pers dengan wartawan yang bertugas di Tanah Datar di gedung utama Mapolres Tanah datar pada Rabu 30 Desember 2020.
- Advertisement -