25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Prediksi Angka Golput Meningkat,Tim Relawan Darma -Tani Yakin Raup suara 55 % Di Tanah Datar
P

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Meningkatnya Angka Golongan Putih (Golput) di Kabupaten Tanah Datar tidak menyurutkan Langkah Tim Relawan Darma – Tani untuk meraup suara pemilih di kisaran 55 % di Pilkada Tahun Ini.

Aldodi Saputra (Dodi mokay),Juru Bicara Relawan Darma – Tani mengatakan,memang prediksi masyarakat akan meningkatnya angka Golput di masa pandemik Covid-19,membuat Tim terus berupaya untuk benar -benar bekerja guna memberi pandangan kepada masyarakat tentang Visi dan Misi para calon yang di usung.

“Kita dari Relawan Darma – Tani Paslon nomor urut satu (1) harus memberikan kepercayaan kepada masyarakat,bahwa Paslon yang kita usung sejatinya selalu bekerja untuk perubahan ke arah yang lebih baik dan memperhatikan kepentingan masyarakat banyak di Kabupaten ini.”ruang gerak yang terbatas pada saat sekarang ini bagi paslon, mewajibkan kami sebagai relawan berkunjung dari rumah kerumah.”sehingga dari sanalah kami bisa mendapatkan hasil survei yang memuaskan diatas 55 % untuk kemenangan Darma – Tani.”katanya.

H.Bestari,mewakili Bendahara relawan menyampaikan,kita yakin akan mendapat kepercayaan masyarakat terhadap Darma – Tani,terlebih melihat perjuangan relawan selama ini.”segalanya telah kita usahakan untuk memenangkan pasangan no urut satu,”ungkapnya

“Kami berharap masyarakat Tanah Datar bisa memilih Darma – Tani untuk memimpin Kabupaten ini kedapannya pada masa priode 2021 – 2026 sehingga dapat terwujud pembangunan yang berkelanjutan pada kepemimpinan sebelumnya.”ujar pengusaha tersebut.

Hal tersebut juga di benarkan oleh H.Darwan salah satu tokoh masyarakat Tigo Jangko,beliau mengungkapkan,sosok Zuldafri Darma memang layak untuk memimpin Tanah Datar,Figurnya yang telah banyak di kenal dan telah sering berbuat untuk kabupaten ini,ketika menjabat Ketua DPRD dan Wakil Bupati Priode 2016 – 2021 bersama almarhum bapak Irdinansyah Tarmizi,sehingganya dia telah mengenal dan apa -apa saja yang akan di perbuat untuk kemajuan masyarakatnya.

Saparudin (Kotik Kayo) relawan pemenangan Darmatani menambahkan,”sampai hari ini kita cukup solid untuk berjuang memenangkan pasangan calon Bupati Zuldafri Darma dan Sultani.”kita bergerak bersama sama merangkul masyarakat dari Jorong ke Jorong untuk kemenangan bersama.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Angin Puting Beliung Porak Porandakan 8 Rumah Warga di Jorong Sianggai-Anggai

Kabupaten Solok ,BeritaSumbar.com,- Angin puting beliung menerjang rumah warga di Jorong Sianggai-anggai, Nagari Sarik Alahan Tigo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada sore hari Jum'at (09 April 2021).
- Advertisement -

Berusaha Kabur, DPO Narkoba Ini Tewas Ditembak Polisi

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- E Pria 32 tahun asal Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota tewas terkena timah panas Tim Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota. Pria yang berstatus DPO (Daftar Pencarian Orang) tersebut berusaha meloloskan diri dari kepungan pihak berwajib pada Selasa 13/4 kemaren dengan meloncat dari lantai 2 rumahnya.

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Padang,BeritaSumbar.com,-Anggia Erma Rini Wakil ketua Komisi IV DPR RI melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bertempat di Hotel Pangeran Beach. Padang, Minggu (11/04).

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Cuaca Ekstrim Akibatkan Puluhan Rumah Warga Di Kabupaten Tanah Datar Rusak Ringan Hingga Berat

Tanah Datar Beritasumbar.com - Cuaca Ekstrim sejak kemaren siang hingga,Kamis 01/04/2021 mengakibatkan puluhan rumah di Kabupaten Tanah Datar,Rusak ringan hingga berat tertimpa pohon yang tumbang serta diterpa angin kencang.

Di Lalap Si Jago Merah,Rumah Siti Lena Warga Tembok Hitam Hangus Terbakar

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Rumah Siti Lena warga Lanjut Usia (Lansia) di Tembok Hitam,Jorong Cempaka,Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara hangus terbakar di lalap si jago merah,Senin 29/03/2021.

Peletakan Batu Pertama Proyek PDAM,Tokoh Masyarakat Lintau IX Koto Harapkan Kebutuhan Air Bersih Terpenuhi

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Dalam Rangka peletakan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana air bersih dengan sistem penangkapan air baku ( Intek) proyek PDAM Kabupaten Tanah Datar,Senin 29/03/2021 di Jorong Seroja,tokoh masyarakat Lintau IX Koto harapkan kebutuhan Air bersih terpenuhi ke rumah - rumah penduduk.

Diduga Lakukan Hipnotis Terhadap Lima Orang Warga Di Tanah Datar,Polsek Lintau Buo Utara Amankan Pelaku

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Diduga melakukan Tindak pidana penipuan (hipnotis) terhadap warga Tanah Datar di Kecamatan Lintau Buo Utara,pelaku yang merupakan warga Kecamatan Sumpur Kudus,Kabupaten Sijunjung diringkus Polisi,Rabu 24/03/2021 di sebuah warung milik warga.

Merasa Tidak Dilibatkan Saat Peresmian Rumah Data Kependudukan Kampung KB-Pansimas, Masyarakat Kecewa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Peresmian rumah data kependudukan kampung KB percontohan dan Pamsimas di Jorong Koto Godang, Nagari Pangian oleh Bupati Tanah Datar, Rabu...

Tambal Sulam Tidak Efektif,Jalan Raya Penghubung Lintau Batusangkar Butuh Perbaikan Serius.

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Tambal Sulam dirasakan tidak efektif,Jalan raya penghubung Lintau Batusangkar via Nagari Atar Kecamatan Padang Ganting butuh perbaikan serius dari pemerintah.

Dualisme Pengurus KAN Nagari Lima Kaum, Berujung Gugatan Ke Pengadilan Negeri

Tanah Datar,Beritasumbar.com - kisruh dualisme kepengurusan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Lima Kaum Kecamatan Lima Kaum,berujung gugatan ke Pengadilan Negeri Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Hadiri Perayaan Khatam Alquran, Wakil Bupati Tanah Datar Apresiasi Wali Murid

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Wakil Bupati Tanah Datar terpilih,apresiasi wali murid TPA/TPSA Masjid Raya Limo Kaum saat menghadiri perayaan Khatam Alqur'an di Nagari Lima Kaum,Kecamatan Lima Kaum,Minggu 07/03/2021.

Dua Belas Personil Polri Polsek Lintau Buo Dan Lintau Buo Utara Di Vaksin Sinovac Perdana

Tanah Datar,Beritasumbar.com -Sebanyak dua belas personil Polri Polsek Lintau Buo dan Lintau Buo Utara di Vaksin Sinovac hari ini Kamis,04/03/2021.di Puskesmas Lintau Buo Nagari Tigo Jangko.

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan

Tanah Datar,Beritasumbar.com - Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.
- Advertisement -