29 C
Padang
Jumat, Juli 26, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

PP Payakumbuh galang dana bantuan bencana Garut
P

- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Majelis Pimpinan Cabang bersama pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh menyelenggarakan pengumpulan amal peduli bencana banjir bandang Garut.

PP Kota Payakumbuh, kini di bawah kepemimpinan Dahler SH, langsung responsif sejak Sabtu (24/9) di depan Pos lantas kota Payakumbuh mengumpulkan sumbangan dan kepedulian masyarakat.

Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh dengan Satuan Pelajar, Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) yang diketuai Yohanes, bersama pengurus dan anggota lainnya melaksanakan kegiatan pengumpulan amal sosial di Pasar Kota Payakumbuh.

Mereka, menjalankan kotak sumbangan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Pungutan sumbangan untuk kemanusiaan ini juga dilakukan di posko peduli bencana. Tepatnya, posko berada di Jalan Sudirman di depan Gedung Gambir atau Aula Pertanian Unand di Payakumbuh.

“Kegiatan ini, kita laksanakan mulai tanggal 24 – 26 September 2016. Saat ini sudah terkumpul dana sekitar Rp 1.500.000 dari masyarakat,” ucap Yohanes sang Ketua Sapma PP Payakumbuh.

Para pelajar dan mahasiswa ini dengan penuh semangat kemanusian melakukan pemungutan sumbangan, tak pedulikan teriknya matahari siang yang menyengat.

Terpisah, Ketua MPC PP Payakumbuh Dahler SH mengatakan, semoga dengan kegiatan ini dapat meringatkan beban saudara kita yang ditimpa musibah di Garut, Jawa Barat. Serta kesalehan yang telah menyumbang menjadi amal ibadah hendaknya.(humaspp)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img