Tanah Datar,Beritasumbar.com – Beredar pesan Whatsapp salah seorang staf DPRD Kabupaten Tanah Datar yang dinyatakan positif Covid- 19,beberapa waktu yang lalu saat di ruang isolasi rumah sakit Ahmad Mochtar Bukittinggi.

Dalam pesan tersebut pansien menyampaikan terhadap teman – temannya,bahwa dokter Dedi dokter paru paru RSAM Bukitinggi, mengkonfirmasi secara langsung bahwa hasil test swabnya positif covid-19.

“Saya berharap teman – temannya tenang dan jangan panik menghadapi informasi ini serta pada dasarnya tidak seorang pun berkeinginan hasil test swabnya positif covid – 19, Namun kehendak Allah dengan ikhlas akan saya jalani dengan lanjut protap masa pemulihan di Bukittinggi.”untuk Teman – Teman yang pernah kontak langsung dengan saya,berharap bisa menjalani masa isolasi mandiri.

Pasien juga mengatakan,Imun tubuhnya telah bekerja melawan Covid 19 dan semakin membaik setiap harinya serta pasien memberitahukan Kalau ada informasi berkaitan dengannya yang perlu diketahui rekannya silahkan menghubunginya melalui WA,Karena kadang informasi diluar bisa menyesatkan sampainya.(haries)

loading...