33 C
Padang
Rabu, Februari 28, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Sijunjung Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 77
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dilingkungan Polres Sijunjung dilakukan upacara peringatan Hari Jadi Bayangkara dilapangan apel Polres Sijunjung, Sabtu (1/7/23) pagi.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi selaku inspektur upacara dengan perwira upacara Kabag SDM Kompol Yuharmen dan komandan upacara Ipda Andi Rayandri dari Satlantas Polres Sijunjung.

Kapolres menyampaikan bahwa tema Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini adalah Polri Presisi Untuk Negeri, Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kemudian Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang telah naik pangkat periode 1 Juli 2023.

“Perlu saudara ketahui dan sadari secara bersama bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri.
Hal tersebut juga merupakan pembinaan Polri dalam rangka meningkatkan SDM Polri yang unggul.

Kenaikan pangkat juga merupakan amanah yang tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada negara, institusi dan pimpinan tapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa.Untuk itu,jangan sia-siakan nikmat dan karunia yang saudara dapatkan hari ini,pesan Kapolres.

Bupati Sijunjung dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kinerja jajaran Polres Sijunjung di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi selama ini.
Kedepannya, Polres Sijunjung lebih dicintai dan semakin dekat dengan masyarakat, harap Benny.

Kegiatan upacara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat itu dihadiri Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan unsur Forkopimda, para Kepala OPD terkait serta para purnawirawan dan warakawuri di lingkungan Polres Sijunjung.

Usai upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di ruangan rapat utama Polres Sijunjung ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur keluarga besar Polres Sijunjung.
Salain itu, juga penyerahan penghargaan kepada personel yang tertua dan termuda, kepada purnawirawan dan warakawuri serta pemotongan kue bersama TNI yang diwakili Danramil 09 Kodim 0310 Letda Inf Akmal.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img