26 C
Padang
Jumat, Oktober 15, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).

Keberhasilan ini berkat kerja keras jajaran polres bersama anggota Polsek. Semua ini atas dukungan warga dalam memberikan informasi tentang peredaran Miras didaerah mereka. Atas informasi ini, jajaran polres, polsek melakukan pemantauan, menganalisa informasi itu dan melakukan penyergapan diberbagai Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Ratusan botol miras yang berhasil diamankan menjelang pergantian tahun, dari 5 (lima) wilayah hukum Polsek. Diantaranya Polsek Koto VII, Polsek IV Nagari, Polsek Sijunjung, Polsek Kamang Baru, dan Polsek Tanjung Gadang.

Adapun miras yang berhasil diamankan tersebut seperti Anggur Merah cap orang tua, Asoka, new sport dan puluhan jerigen jenis tuak, jelas Kapolres.

Dengan adanya penangkapan miras ini, tidak ada pesta miras di pergantian tahun ini. Sehingga kondisi kamtibmas di Jajaran Polres Sijunjung tetap aman , kondusif dan terkendali.

Kemudian kita menghimbau kepada seluruh warga Sijunjung untuk selalu mentaati protokol kesehatan covid 19. Seperti pakai masker, menjaga jarak cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Sehingga mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Sijunjung ini bisa terputus berkat kepatuhan kita dalam menjalankan protol kesehatan, kata Andry Kurniawan.(alim).

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img