Payakumbuh, BeritaSumbar.com – Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, jajaran Polres Kota Payakumbuh menggelar ceramah agama di Mesjid Nur Ikhlas komplek Mapolres Kota Payakumbuh, Kamis pagi (11/7). Kegiatan tersebut mengusung tema “Dengan Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw untuk mewujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif.”

Kegiatan tersebut juga berkaitan dengan Binrohtal mingguan Polres Payakumbuh, hadir sebagai penceramah Ustadz Hanan Putra, LC, MA. DiHADIRI oleh Wakapolres Kota Payakumbuh Kompol Eridal, SH dan seluruh personel Polres Kota Payakumbuh. “Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sedangkan untuk personil yang beragama nasrani kita adakan di ruangan Rupatama Polres Payakumbuh,” kata Kabag Sumda Kompol Russirwan.

Dalam kata sambutannya, Kompol Eridal mengapresiasi kegiatan Binrohtal mingguan Polres Payakumbuh sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT dan semoga diberi kelancaran dalam bertugas. “Nabi Muhammad adalah teladan bagi kita bersama dalam menjalankan tugas, bagaiman mengayomi dan melindungi masyarakat.” Katanya. (FRP)

 

 

 

loading...