24 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Di Sungai Geringging
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,– Hujan disertai angin yang mengguyur wilayah Padang Pariaman mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa satu rumah warga di Korong Simpang Tanjung Alai, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu 5/2/2023 sekira pukul 18:00 Wib.

Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian mengatakan saat mendapat laporan ada kejadian pohon tumbang yang menimpa rumah warga personil Bhabinkamtibmas Nagari Kuranji Hulu Aiptu Abdi langsung mendatangi TKP rumah warga tersebut.

Kemudian Bhabinkamtibmas kami langsung berkoordinasi dengan Wali Nagari Kuranji Hulu Salman Hardani untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa rumah tersebut, namun karena pohon yang tumbang itu cukup besar maka peristiwa itu dilaporkan ke BPBD Padang Pariaman untuk membantu mengevakuasinya.

Menurut informasi BPBD Padang Pariaman karena cuaca saat ini masih hujan lebat, maka evakuasi pohon tumbang itu akan dilakukan pada Senin (6/2) pagi.

Dilanjutkan oleh Kapolsek akibat kejadian itu satu rumah atas pemilik H. Aswirzal/Hj. Marnelis rusak berat bagian belakangnya, karena ditimpa pohon tumbang dan mengakibatkan kurugian ditaksir lebih kurang Rp 30 juta rupiah serta tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut,” tutupnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img