26.1 C
Padang
Jumat, Oktober 22, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pimpin Serah Terima Tiga Jabatan Di Polres Sijunjung, Ini Ajakan Kapolres AKBP Andry Kurniawan
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Kepala Kepolisian Resor Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) satu kasat dan dua kapolsek di Wilayah Hukum Polres Sinjunjung, pada Rabu ( 31/3).

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kasat Intel , Kapolsek Lubuk Tarok dan Kapolsek IV Nagari atas pengabdian serta kinerja yang baik selama ini, dalam rangka menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat di jajaran Polres Sijunjung.

“Semoga dapat menjalankan tugas yang lebih baik ditempat tugas yang baru,” pesannya.

Andry juga berpesan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan jajaran Polres Sijunjung.

“Kenali lingkungan dengan baik, jaga nama  baik kepolisian serta lakukan koordinasi dengan semua lapisan masyarakat, untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di daerah ini,” ajaknya.

Begitu juga kepada jajaran Bhayangkari untuk selalu mendukung dan memberi motivasi kepada para suaminya, untuk bisa teladan dalam bekerja serta mengayomi keluarga dan lingkungan.

Adapun pejabat yang baru dilantik tersebut diantaranya AKP Milson Joni SH. sebagai Kasat Intel mengantikan Iptu. Alminazir yang pindah tugas ke Polda Sumbar.

Kapolsek Lubuk Tarok AKPAdmi Raflis SH mengantikan AKP. Joni Iskandar, SH  yang mendapat tugas baru di Polda Sumbar. Kapolsek IV Nagari Iptu Yusmedi SH mengantikan Iptu Jhon Junes Putra SH. MH yang pindah tugas ke Polres 50 Kota sebagai Kasat Lantas. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img