25.4 C
Padang
Jumat, Januari 22, 2021
Beritasumbar.com

Pilkada Pessel 2020 Gerindra rekomendasikan Pasangan Yul Anwar dan Rudi hariyansyah
P

Kategori -

Pesisir Selatan,-Akhirnya pasangan yang akan diusung partai Gerindra Untuk pilkada kabupaten Pesisir Selatan 2020 ini terjawab sudah. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra merekomendasikan Rusma Yul Anwar berpasangan dengan Rudi Hariyansyah untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) periode 2020 – 2025.

Surat dukungan dan Format B1 KWK langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Ketua DPW Gerindra Sumbar, Andre Rosaide mengatakan, surat dukungan dan Format B1 KWK untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 – 2025 sudah ditanda tangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Sekjen, katanya saat deklarasi deklarasi dan konsolidasi calon Kepala Daerah se-Sumbar yang di usung oleh Partai Gerindra di hotel Novotel Kota Bukittinggi, Sabtu (29/8).

“Saat ini tugas kami pengurus Gerindra melakukan koordinasi dengan kader dan pengurus Gerindra se Kabupaten se-Sumbar, begitu juga menyusun langkah kemenangan pasangan yang kami rekomendasikan yaitu Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, “ujarnya.

Ia menambahkan, pasangan bakal calon bupati Rusma Yul Anwar dan Rudi Hariyansyah, adalah pasangan yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Gerindra.”Pasangan ini tidak akan berubah dan solid untuk didukung,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Rusma Yul Anwar bakal calon bupati Pessel, mengatakan, keluarnya rekomendasi dari DPP Gerindra untuk dirinya dengan Rudi Hariyansyah, ini merupakan sebuah kepercayaan yang harus dibuktikan dengan sikap dan peregrakan.

“Saya anggap menjadi bakal calon bupati merupakan kepercayaan, perintah dari pimpinan dan kawan-kawan pengurus partai. Dan saya akan mengimplementasikannya di lapangan dengan langkah nyata untuk memenangkan Pilkada,” ujarnya.

Lebih jauh Ketua DPC partai Gerindra Pessel itu menyampaikan, bila para pejuang partai harus dimaknai secara bersungguh-sungguh karena ini adalah momen politik.

“Dalam pilkada ini, para kader harus memaksimalkan kerja partai. Artinya seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak berjalan sendiri-sendiri dan semua harus berjuang, tutupnya,

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...
- Advertisement -

Polres Payakumbuh Rekonstruksi Pembunuhan Di Situjuah, 40 Adegan Diperagakan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota yang terjadi saat hari H...

Darurat Gempa Majene! Segera Bantu Saudara Terdampak!

Dilansir laman resmi BNPB, Data per Jumat (15/1), pukul 06.00 WIB, BPBD Mamuju melaporkan korban meninggal dunia 3 orang dan luka-luka 24. Sebanyak 2.000 warga mengungsi ke tempat yang lebih aman. Sedangkan kerugian material berupa kerusakan, antara lain Hotel Maleo dan Kantor Gubernur Sulbar mengalami rusak berat (RB). Jaringan listrik masih padam pascagempa.
- Advertisement -

Berpasangan Dengan YB Dt Parmato Alam, Wawako Kalahkan Dirut Perumda Tirta Sago Di Nusa Bersinar Cup

Wakil Wali Kota Payakumbuh memenangkan pertandingan eksekutif saat pembukaan turnamen Nusa Bersinar Cup 2020 di lapangan PB. Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun (NDB), Sabtu (16/01) malam.

Polres Payakumbuh Rekonstruksi Pembunuhan Di Situjuah, 40 Adegan Diperagakan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota yang terjadi saat hari H...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Polres Pessel Gelar Giat AYO PAKAI Masker

Anggota Satlantas Polres Pesisir Selatan memasang stiker bertuliskan " Ayo Pakai Masker", di kendaraan roda dua dan roda empat, yang melintas di kota Painan, Jum'at (15/1). Selain stiker, juga dibagikan masker pada warga, juga pengendara di wilayah Hukum Polres Pessel, Jum'at (15/1).

BPC. HIPMI Pessel Periode 2021 – 2024 dilantik

Para pengusaha muda di Kabupaten Pesisir Selatan diajak untuk lebih bersatu lagi dalam suatu wadah atau organisasi. Ini diperlukan untuk lebih memproteksi para pengusaha muda hingga meningkatkan kompetensinya.

Turun Tinjau Lokasi Banjir Dan Longsor, Kapolres Pessel Serahkan Bantuan

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.Ik turun menuju lokasi longsor di Kampung Langgai, Nagari Ganting Mudiak Utara Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Lokasi longsor ini ada sekitar 35 km dari jalan nasional yang melintasi kabupaten ini.

Bupati Pessel Serahkan Bantuan 8 Ton Beras

Walaupun sedang hari libur, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni tetap melaksanakan tugas nya sebagai kepala daerah, kali ini Sabtu (9/1/2021) turun ke kampung Akad, Koto Tangah, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan sembako pada warga terkena dampak banjir.

BPN Pessel Bagikan Sertifikat Hak Atas Tanah dan Surat Hak Atas Tanah Mandiri

Badan Pertahanan Nasional ( BPN) Kabupaten Pesisir Selatan, tahun 2021 ini mendapatkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL), dengan sertifikat hak atas tanah ( SHT) sebanyak 1.584 ribu dan surat hak atas tanah mandiri ( SHT) sebanyak 350 bidang.

Sri Wibowo, Penggunaan Senpi Bagi Anggota Prosedurnya Ketat

Mengantisipasi penyalagunaan senjata api ( senpi) dapat membahayakan diri sendiri, keluarga, dan orang lain dalam melaksanakan tugas dilapangan, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo. S.I.K akan melakukan penyeleksian secara ketat pada anggotanya dalam menggunakan senpi.

Dari 6 Pelaku Yang Diamankan, 3 Tidak Terbukti Memakai Narkoba

Tim Resnarkoba Polres Pesisir Selatan berhasil mengamankan tiga orang pelaku narkoba, Senin (4/1) pukuk 02.30 Wib di jalan Darwis, Kenagarian Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan dengan barang bukti satu paket ganja kering.

Tahun Baru, Anugerah Bagi 62 Orang Anggota Polres Pessel

Tahun 2021 sebanyak 62 orang anggota Polres Pesisir Selatan, mulai dari Perwira dan Bintara periode 1 Januari 2021 dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) periode 1 Oktober 2021. Jum'at (1/1/2021), kenaikan pangkat sendiri dipimpin langsung Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo.S.IK.

Ormas di Pessel, Dukung Penuh ” Stop Covid -19 dan Stay At Home ” di malam tahun baru 2021

Bersama Organisasi Masyarakat ( Ormas) ada di Kabupaten Pesisir Selatan, pada malam tahun baru 2021, mendukung program Pemerintah dan POLRI dalam
- Advertisement -