29 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peringatan HUT IAD, Kejari-IAD Sijunjung Tabur Bunga Ke Makam Pahlawan
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, beritasumbar.com – Dalam Rangka Peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Sijunjung beserta pengurus IAD setempat melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang Kabupaten Sijunjung Pada Rabu, kemaren.

Kegiatan ziarah ini juga diikuti oleh seluruh Kasi, Kasubagbin, Pegawai dan Ibu IAD di lingkungan Kejaksaan Negeri Sijunjung. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung, Efendri Eka Saputra, SH, MH beserta Ketua IAD Kabupaten Sijunjung, Ibu Dian Efendri.

Upacara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan  dan kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga pada makam para pahlawan tersebut. Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa ini dilaksanakan dengan mengikuti secara ketat protokol kesehatan.

Lalu dilanjutkan dengan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021 yang mengangkat tema ” Peduli Keluarga dan Bangsa”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib secara nasional dengan mengikuti video conference yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum IAD, Ibu Detty Sugiharti Rahayu Setia Untung. Setelah kegiatan video conference, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pemberian bingkisan bagi Anak-anak pegawai yang berprestasi.

Bingkisan diberikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sijunjung didampingi Ketua IAD Kabupaten Sijunjung. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai tanda ucapan syukur.

Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.00 WIB, serta berjalan dengan lancar dan terkendali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, jelas Kejari. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img