Sijunjung, Berita Sumbar.Com– Partai Perindo membuka peluang bagi putra-putri terbaik Sijunjung untuk memimpin Sijunjung priode 2021-2026, kata Ketua Perindo Sijunjung Syasmi Ultriadi, Sabtu (9/11).

Menurut Ketua Perindo, sampai hari ini sudah ada 6 (enam) orang yang mengambil formulir calin bupati dan calon wakil bupati. Mereka yang telah mengambil formulir diantaranya Liswandi, Indra Gunalan, Sarikal, Ashelfine, Beny Yuswir dan Endre Saifoel.

Cabup yang telah mengembalikan formulir dan menyatakan mendaftar di partai Perindo baru Liswandi. Sewaktu menyerahkan berkasnya, Liswandi hanya mau diusung oleh Partai Perindo untuk menjadi Calon Bupati.

Bagi Perindo, siapa yang mendapat rekomendasi dari DPP Perindo, menjadi kewajiban kader Perindo untuk mensukses dan memenangkan Cabup dan Cawabup tersebut. Setelah kita daftarkan ke KPU nantinya, maka mesin Partai Perindo akan kita gerakan untuk meraih kemenangan.

Kemudian, untuk kabupaten Sijunjung mendapat apresiasi dari DPP Perindo dalam Pilkada nantinya. DPP Perindo akan memberikan dukungan secara maksimal kepada Cabup dan Cawabup yang diusung Perindo.

Untuk itu, putra-putri terbaik Sijunjung yang maju dengan kendaraan Perindo akan mendapat dukungan ekstra, kami akan bekerja secara maksimal guna meraih kursi bupati Ranah Lansek Manih, tambah Syasmi Ultriadi.(alim)

loading...