25 C
Padang
Jumat, Juni 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Peresmikan Kantor MSL App Bertabur Hadiah
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Martonis Wali Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok, tidak diskusi, tidak ada debat tentang MSL, Influenza.lmpact. Tanyakan ke hati nurani masing-masing. Wakinagari akan mendukung sepenuh, kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat .Secara umum banyak untungnya. Jangan dengarkan kalau ada yang menyatakan MSL harap dan sebagainya, kata Martonis di lapangan bola kaki Nagari Lalan, dalam acara menyongsong go publik MLS,Minggu (9/6).

120 orang pelajar SD dari berbagai sekolah yang ada di Nagari Lalan, Padang Laweh, Kandang Baru dan Sijunjung menerima paket buku tulis yang bisa dimanfaatkan saat tahun ajaran baru nanti. 

Wali Nagari Lalan Martonis bersama wali nagari Timbulun dan wali nagari Tanjung Lolo serta Kepala Kantor MSL App Cabang Sijunjung menyerahkan paket buku tulis tersebut dilapangan bolakaki Lalan. 

Acara bertabur hadiah doorprize itu, diawali jalan santai dengan lokasi start disamping SDN 6 Lalan menuju lapangan bolakaki Lalan diikuti lebih kurang seribu orang peserta. 

“Terimakasih kepada MSL App yang telah memberikan bantuan kepada pelajar-pelajar kita,” ujar Wali Nagari Lalan Martonis dalam sambutan. 

“Kami bangga terhadap aktivitas yang dilakukan perusahaan karena telah membuka peluang usaha baru ditengah masyarakat,” lanjutnya.

“Perusahaan tidak hanya berorientasi keuntungan, namun juga telah melakukan kaderisasi kepemimpinan dengan adanya pembinaan untuk tampil dihadapan umum bagi peserta,” tutup Martonis. 

Kepala Kantor MSL App Jufri Susandi kepada media menyampaikan, hadiah utama doorprize ini yaitu akun P1 disamping ratusan doorprize lainnya. 

Kegiatan hari ini adalah dalam rangka menuju Go Public, sekaligus perusahaan yang berbasis diluar negeri itu akan membuka perwakilan di Jakarta.

MSL akan menjadi peluang bagi seluruh karyawan untuk mencapai kesejahteraan, dan msl akan berpegang teguh pada prinsip-prinsip pengurangan tingkat pengangguran di Indonesia dan memperkuat perekonomian. Pertumbuhan Msl tidak lepas dari upaya setiap karyawan, menunjukkan semangat dan optimisme dalam bekerja keras dan menggunakan tindakan pribadi tidak hanya dapat memajukan impian pribadi, tetapi juga mendukung perhelatan besar kesejahteraan nasional dan daerah. Memberikan jaminan masyarakat yang lebih sejahtera dan stabil, memberikan landasan materi yang kokoh, dan memberikan kekuatan spiritual yang kaya kehormatan yang akan dinikmati oleh semua karyawan MSL

“Insyaallah MSL App akan Go Public,” ujar Jufri Susandi dihadapan peserta jalan santai. 

Saat ini, sudah bergabung melalui MSL App 1.200 orang peserta dari berbagai penjuru di Kabupaten Sijunjung. 

“Kunci sukses bergabung disini adalah motivasi dan etos kerja,” demikian penuturan Manajer Perusahaan Misnaliza. 

Salah seorang peserta, Riswandi saat ditanya menyatakan. “Awalnya saya tidak terlalu peduli dengan aplikasi ini, namun karena telah terbukti hasilnya barulah saya percaya”.      

Sebelumnya, pada hari Minggu tanggal 14 April 2024 Wali Nagari Lalan, Martonis juga telah membagikan 50 paket Sembako kepada 50 orang warga kurang mampu.

Pembagian 50 paket Sembako itu dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor MSL App Cabang Sijunjung di lokasi tersebut.

MSL (Manning Selvage & Lee) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang strategi periklanan dan promosi produk, dibawah Publicis Groupe.

MSL menyediakan berbagai layanan, termasuk kreativitas periklanan, hubungan masyarakat, komunikasi keuangan, serta pemasaran berdasarkan pengalaman.

Kemudian manajemen acara langsung dan pemasaran media sosial (Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok).

MSL App adalah biro iklan dibawah MSL Group yang didirikan pada tahun 2015 dan kini telah memiliki kantor cabang Sijunjung berlokasi di Nagari Lalan.

Saat peresmian kantor, yang bergabung baru 229 orang anggota, mulai dari Nagari Lalan, Lubuk Tarok, Tanjung Gadang hingga Sijunjung.

“Kepada tim yang berada di Kabupaten Sijunjung untuk lebih meningkatkan semangat dan tanggung jawab demi tercapainya tujuan kita. Mari sukses bersama dalam meraih penghasilan,” ujar perwakilan MSL App memberikan sambutan saat peresmian kantor. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img