25 C
Padang
Sabtu, April 17, 2021
Beritasumbar.com

Pengusaha Muda Axl Mattew Situmorang, Tetap Exis di Saat Pandemi Melanda
P

Kategori -

JAKARTA – Semenjak Virus Corona Melanda, Banyak Pengusaha yang kena dampak. Baik pengusaha besar maupun pengusaha yang kecil atau UMKM. Namun tidak sedikit pengusaha yang tetap optimis terus berjuang disaat situasi sulit sekalipun.

Sosok Pengusaha Muda yang optimis di saat kondisi sulit, pada Pandemi ini ada pada Axl Mattew Situmorang.

Axl Mattew Situmorang Saat dihubungi tim media pada Senin (28-09-2020) pagi, via WhatsApp menyampaikan

“Meskipun kita sedang dirundung musibah dari pandemi covid-19, tapi kita sebagai anak muda tidak boleh menyerah dengan keadaan, itu saya buktikan dengan berjuang sendirian dengan rekan bisnis yakninya Brian Sidupa yang menjabat sebagai Komisaris Utama. Kita memiliki motto hidup yang sama yaitu harus tetap semangat, dan selalu melahirkan ide-ide baru yang pebuh inovasi dan kreatif”, Ujar Axl Mattew, anak dari Advokat Kondang dan Pengamat Kebijakan Publik Nasional Advokat Togar Situmorang, SH.,MH.,MAP.

Axl Mattew Situmorang saat ini tengah mengelola usaha dengan bendera PT Bali Global Service (BGS), dan PT Alfah Bali Sejahtera (ABS).

Pada saat kondisi ditengah pandemi covid 19 yang tengah melanda Indonesia yang mengakibatkan perekonomian negara menjadi lesu, namun melihat hal tersebut tidak membuat Axl Mattew Situmorang seorang enterpreneur muda sejati yang memiliki latar belakang pendidikan ekonomi akuntansi di Universitas Trisakti dan sekarang lagi menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Pendidikan Nasional.

Axl Mattew Situmorang menjelaskan Kali ini melakukan suatu terobosan dan turun tangan secara langsung untuk mengelola bisnisnya dengan baik

“Bisnis kami di PT Bali Global Service (BGS) bergerak di bidang event organizer, marketing digital, property, rental Villa, rental mobil (transportasi) juga mengurus dokumen terkait keperluan bidang Imigrasi seperti Visa, Kitas, dan PT. Alfah Bali Sejahtera bergerak dibidang khusus Suplier dan Jasa khusus ayam potong segar, menerima partai eceran, grosiran, acara adat dan event tertentu,” ungkap Pria yang sering disapa Axl ini.

Dalam menjalankan bisnis di PT. Alfa Bali Sejahtera ini terlihat Axl Mattew Situmorang menanganinya begitu serius, bahkan mau mengantarkan pesanannya secara langsung padahal beliau sudah memiliki staf khusus untuk mengantarkannya.

“Hal itu saya lakukan, karena sebagai bentuk totalitas dan tanggungjawab di perusahaan, sebagai pengusaha hal itu penting dilakukan karena sebagai wujud komitmen saya,” ungkap Axl Mattew Situmorang

Axl Mattew berharap “Semoga usaha ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa sesuai dengan target yang diinginkan, dan untuk para pengelola restauran, hotel-hotel, kuliner dan pelaku wisata lainnya yang membutuhkan jasa kami bisa datang ke kantor kami di Jalan Tukad Citarum No. 5 A Renon Denpasar dan Jalan Marlboro Teuku Umar Barat No.10 Kota Denpasar, atau bisa menghubungi ke nomor 0361 4745001,” tutup Axl Mattew Situmorang selaku Direktur Utama PT. Alfah Bali Sejahtera, didampingi Brian Sidupa selaku Komisaris Utama PT. Alfah Bali Sejahtera, dengan penuh optimis. (Megy Aidillova)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Luncurkan Program Lumbung Air Wakaf, Wako Payakumbuh Apresiasi ACT

Payakumbuh, beritasumbar.com - Aksi Cepat Tanggap (ACT) meluncurkan program Lumbung Air Wakaf di Halaman PT. Multi Rezeki Selaras, di Kelurahan Padang Data Tanah Mati, Kecamatan...
- Advertisement -

BNPT Gandeng Pemuka Agama untuk Cegah Pengaruh Radikal Terorisme pada Generasi Milenial

Generasi milenial sangat rentan terpengaruh pada paham radikal terorisme yang menjadi misi bagi organisasi terlarang dunia, seperti ISIS dan Wahabi. Guna mencegah hal tersebut, Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Kebhinekaan Penyelamat Bangsa’, pada Jumat malam (9/4/2021) di Taman Miniatur 99 Masjid Dunia, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.
- Advertisement -

Pariwisata Nagari Batu Taba Semakin Bersolek, Laksma TNI Angkasa Dipua Resmikan Mushalla Fii Sabilillah

Padang Panjang,BeritaSumbar.com,-Rangkaian kegiatan terpadu yang terdiri dari peresmian mushalla fii sabilillah, sunat masal, kegiatan bernuansa alek nagari berupa 'maarak galundi', makan bajamba, dan atraksi seni budaya lainnya telah berhasil dilaksanakan di Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Minggu (11/04).

Untuk Tingkatkan Pelayanan, RSUD Sijunjung Tampung Kritik Dan Saran Masyarakat

Sijunjung, beritasumbar.com - Pada usia yang relatif muda keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung memerlukan perbaikan dan peningkatan dari semua sisi,  guna memberikan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Startup Milenial Bekerja Membangun Negeri: Pelatihan Gratis Digital Marketing dengan Instagram untuk KUMKM se-Indonesia

Startup digital agency Dig.It.All untuk keseskian kalinya kembali berkontribusi dalam pengembangan kapasitas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menegah (KUMKM) yang sedang berupaya melakukan transformasi, dari bisnis tradisional brick and mortar menjadi bisnis yang mampu memanfaatkan peluang dari geliat pertumbuhan pasar online.

BNPT Gandeng Pemuka Agama untuk Cegah Pengaruh Radikal Terorisme pada Generasi Milenial

Generasi milenial sangat rentan terpengaruh pada paham radikal terorisme yang menjadi misi bagi organisasi terlarang dunia, seperti ISIS dan Wahabi. Guna mencegah hal tersebut, Deputi Bidang Pencegahan Perlindungan dan Deradikalisasi - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan Yayasan Harmoni Pemersatu Bangsa menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema ‘Kebhinekaan Penyelamat Bangsa’, pada Jumat malam (9/4/2021) di Taman Miniatur 99 Masjid Dunia, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Munas IV Akbarindo Canangkan Profesionalisme Masyarakat Jasa Konstruksi untuk Pembangunan Indonesia

Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme masyarakat jasa konstruksi dalam mewujudkan pembangunan Indonesia, Asosiasi Kontraktor Bangunan Konstruksi Indonesia (Akbarindo) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) IV pada Kamis, 8 April 2020 di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta.

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.

Ridwan Kamil Tepati Janji, Hadiah Motor Buat THL Pemko Payakumbuh Akhirnya Datang

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menepati janjinya kepada salahsatu Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh, Adi Ironi.

Alodokter– Alomedika Berkalaborasi Dengan Dinkes, Puslatkesda, Dan IDI Dukung Percepatan Program Vaksinasi Dengan Pelatihan Vaksinator Terbesar Di Indonesia

Jakarta, - ALODOKTER, platform kesehatan digital no.1 di Indonesia, berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan (Dinkes), Pusat Pelatihan Kesehatan Daerah (Puslatkesda), dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk mengadakan pelatihan vaksinator massal. Pelatihan ini menargetkan lebih dari 10.000 tenaga kesehatan untuk berpartisipasi dan mendapatkan sertifikasi vaksinator COVID 19.

TERKAIT INSIDEN MABES POLRI, Ketum PB Perbakin ; Pelaku Bukan Anggota dan KTA Tersebut Palsu !

JAKARTA | Ditemukan sejenis KTA Perbakin dari terduga pelaku penyerangan MABES POLRI pada Rabu 31/03 siang kemarin yang menjadi pemberitaan pada media massa mendapat klarifikasi dari Ketua Umum PB Perbakin Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto.

DPRD Lima Puluh Kota Dorong Pemda Tangkap Peluang Ekonomi Yang Ditawarkan Gubernur Jawa Barat

Lima Puluh Kota,  - Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Deni Asra mendorong pemerintah daerah setempat agar segera mengambil peluang ekonomi yang ditawarkan Gubernur...

Kunjungi Payakumbuh, Ridwan Kamil Buka Peluang Pemasaran Produk UMKM-Pertanian Luak Limopuluh Di Jabar

Payakumbuh, beritasumbar.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuka peluang untuk pemasaran hasil produk Usaha Mikro, Kecil dan menengah (UMKM) serta pertanian dari Kota...

Bea Serendy Garap Videoklip Lagu Romantis Karya AM. Kuncoro, Sampai Matahari Berhenti Bersinar

Bea Serendy akan meramaikan dunia musik Indonesia dengan single solo perdananya yang berjudul ‘Sampai Matahari Berhenti Bersinar’, setelah sukses merilis lagu duet bersama Alex Yunggun, kakak kandungnya. Penyanyi cantik tersebut menjalani syuting videoklipnya pada Jumat 26 Maret 2021 di Yogyakarta.
- Advertisement -