26 C
Padang
Kamis, Februari 25, 2021
Beritasumbar.com

Pengcab Perbakin Pessel Tingkatkan Pelatihan Atlit
P

Kategori -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Dibawah arahan Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, terus mengenjot porsi latihan atlit – atlit muda menembak Perbakin Pessel. 

Pengurus Cabang Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan terus mematangkan atlit – atlit menembak, untuk diterjunkan pada Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 tanggal 3 Februari 2021 mendatang.

Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, didampingi Bidang Humas Mari Rosy mengatakan, latihan sore ini dalam rangka mengasah kemampuan dan skill para atlit menembak Perbakin Pessel , yang akak diterjunkan pada ajang Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 

” Tanggal pelaksanaan semakin dekat, dengan arahan juga petunjuk Ketua Umum, Ketua, I, II dan III, dan Kerta Ketua Harian. Perbakin Pessel akan berusaha seoptimal mungkin untuk mendapatkan hasil optimal di Kerjurda Menembak Piala Kapolda Sumbar,” Kerjurda Menembak Piala Kapolda Sumbar,” tegas Mario.

Sambung dirinya, Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 akan digelar pada tanggal 3 s/d 7 Februari 2021, beberapa kategori dipertandinkan, yaitu Air Pistol ( Pa/Pi), Air Pistol Reguler (Pa/Pi) Benchrest, Mix, Air Rafle Macth Youth ( Pa/ Pi) dan Air Refle Match Reguler ( Pa/Pi).

Sesuai arahan dari Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, maka ivent Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar mendatang menjadi langkah awal mencari bibit muda menembak yang bisa mengharumkan nama Perbakin Pessel kedepan. 

 ” Kita berharap atlit menembak dari Perbakin Pessel dengan arahan para pelatih benar – benar bisa serius latihan,” tekuk Bidang Humas Perbakin Pessel.

Pantuan di lapangan, pelatih Perbakin Pessel Indra Kusuma memberikan arahan pada dua atlit muda menembak Perbakin Pessel, pada latihan menembak di Polres Pessel. Sabtu (30/1). 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

SEKOLAH MERDEKA-KU (1)

“Ketika ruh ditiupkan sang Khalik dalam Rahim ibumu dan diterima,Sebuah modal hidup; mata, mulut, hati dan fikiran dan lainnya sudah tersediaNamun, kenapa engkau penjarakan,...
- Advertisement -

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.

Kawasan Lembah Harau Kembali Terbakar, Diduga Pelaku Kemah Lupa Matikan Api Unggun

Sarilamak, beritasumbar.com - Kawasan Wisata Lembah Harau, Kabupaten Limapuluh Kota Kembali mengalami mengalami kebakaran pada Selasa siang, namun berhasil dipadamkan oleh petugas. "Pada kebakaran hutan...
- Advertisement -

TAN GINDO; APA YANG ENGKAU CARI !?

“Mereka-dia yang berjasa dalam hidupmu,semua yang tersedia dalam jagat rayaSekecil apapun itu, sifat dan ragam bentuknyaSemua adalah ayat-ayat Tuhan yang berjalanBerbagai peristiwa adalah bentuk...

Terlambat Laporkan SPT Tahunan, Wismar: Tak Berpenghasilan Tetap Didenda

Bukittinggi, beritasumbar.com - KPP Pratama Bukittinggi mengimbau masyarakat wajib pajak pribadi atau badan, meski tak berpenghasilan diwajibkan melaporkan SPT tahunan 2020 sebelum jatuh tempo,...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.

Ketua KPU Pessel : Epaldi Bahar Ajak Segala Lapisan Masyarakat Hormati Putusan MK

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD), Pesisir Selatan Epaldi Bahar mengajak seluruh semua lapisan masyarakat menghormati putusan/ ketetapan Mahkamah Konstitusi ( MK), untuk bersama disikapi sebagaimana mestinya.

Diduga Terlibat Transaksi Narkoba, 2 Pemuda Dibekuk Tim Sapu Jagat Polres Pessel

2 Pemuda di kecamayan Pancung Soal Pesisir Selatan dibekuk tim Opsnal Sapu Jagat dari jajaran Satresnarkoba Polres Pessel. FF (19) dan AY (21) dibekuk dengan dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. 9 paket kecil ganja diamankan dari 2 pelaku tersebut.

Ampera Sumbar Adakan Diskusi, terkait Penyaluran BST di tengah Pandemi Covid -19

Kebijakan pemerintah tentang bantuan sosial tunai (BST) yang diberikan pada masyarakat, di tengah pandemi Covid -19 mendapat tanggapan dari Pengurus Presidium Nasional Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Rantau Asal Sumatera Barat (AMPERA).

Komunitas Jurnalis Pessel Peringati HPN Dengan Pelatihan Jurnalistik

Menyambut peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2021 beberapa jurnalis, cetak, online, Tv, dan radio di Kabupaten Pesisir Selatan yang tergabung Komunitas Jurnalis Pesisir Selatan ( KJP), Rabu (10/2) pukul 09.00 Wib bertempat di room pertemuan Hotel Hannah Syariah Painan, Kabupaten Pesisir Selatan mengadakan pelatihan jurnalistik tingkat SMA/ SMK Se - Kecamatan IV Jurai.

Hafizon Anderson: ajak IKAB bersama berdoa, atas musibah Kecelakaan Bus OPD Kabupaten Agam

Duka mendalam atas peristiwa kecelakaan bus rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Agam bukan saja dirasakan oleh Pemerintah Kabupaten Agam, hal itu juga dirasakan Ikatan Keluarga Agam dan Bukit Tinggi ( IKAB) yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Tim Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pessel Bekuk Pelaku Narkoba

Tim opsnal Sapu Jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan kembali mengamankan YC (31) warga Lansano, Kenagarian Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (2/2) pukul 18.00 Wib, beserta barang bukti 2 paket sabu.

Pelaku Narkoba Dengan BB 5 Paket Kecil Sabu Diamankan Tim Sapu Jagat

Opsnal Sapu jagat Resnarkoba Polres Pesisir Selatan, Senin (1/1) pukul 16.00 Wib bertempat di jalan Muhamad Zein, Kenagarian Setara Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan kembali mengamankan " RH" (31) beserta barang bukti 5 paket kecil sabu.

Joni Wal Ardin Nahkodai KNPI Pessel

Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI), Kabupaten Pesisir Selatan periode 2019 -2020 Ronal Bernando resmi mengahkiri jabatan Ketua, dengan ditandai dengan pelaksanaan Musyawarah Daerah ( Musda) ke XIV, Minggu (31/1) pukul 10.00 Wib, di Hannah Hotel Syariah

Satresnarkoba Polres Pessel Ringkus Diduga Pelaku Narkoba

Warga kampung dusun baru pasar kompong, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan tidak berkutik lagi saat tim opsnal Satnarkoba Polres Pessel berhasil menangkap JN (33), Kamis (28/1) pukul 00.40 Wib.
- Advertisement -