30 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pengcab Perbakin Pessel Tingkatkan Pelatihan Atlit
P

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,- Dibawah arahan Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, terus mengenjot porsi latihan atlit – atlit muda menembak Perbakin Pessel. 

Pengurus Cabang Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan terus mematangkan atlit – atlit menembak, untuk diterjunkan pada Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 tanggal 3 Februari 2021 mendatang.

Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, dan Ketua Harian Rolly Fardinan, didampingi Bidang Humas Mari Rosy mengatakan, latihan sore ini dalam rangka mengasah kemampuan dan skill para atlit menembak Perbakin Pessel , yang akak diterjunkan pada ajang Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 

” Tanggal pelaksanaan semakin dekat, dengan arahan juga petunjuk Ketua Umum, Ketua, I, II dan III, dan Kerta Ketua Harian. Perbakin Pessel akan berusaha seoptimal mungkin untuk mendapatkan hasil optimal di Kerjurda Menembak Piala Kapolda Sumbar,” Kerjurda Menembak Piala Kapolda Sumbar,” tegas Mario.

Sambung dirinya, Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar 2021 akan digelar pada tanggal 3 s/d 7 Februari 2021, beberapa kategori dipertandinkan, yaitu Air Pistol ( Pa/Pi), Air Pistol Reguler (Pa/Pi) Benchrest, Mix, Air Rafle Macth Youth ( Pa/ Pi) dan Air Refle Match Reguler ( Pa/Pi).

Sesuai arahan dari Ketua Umum Pengcab Perbakin Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, maka ivent Kejurda Menembak Piala Kapolda Sumbar mendatang menjadi langkah awal mencari bibit muda menembak yang bisa mengharumkan nama Perbakin Pessel kedepan. 

 ” Kita berharap atlit menembak dari Perbakin Pessel dengan arahan para pelatih benar – benar bisa serius latihan,” tekuk Bidang Humas Perbakin Pessel.

Pantuan di lapangan, pelatih Perbakin Pessel Indra Kusuma memberikan arahan pada dua atlit muda menembak Perbakin Pessel, pada latihan menembak di Polres Pessel. Sabtu (30/1). 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img