28 C
Padang
Selasa, Juli 16, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasien Keluhkan Minimnya Peralatan RSUD Parik Malintang
P

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parik Malintang, Kabupaten Padang Pariaman banyak yang kecewa, karena pelayanan yang kurang maksimal dirasakan oleh pasien tersebut. Salah seorang Suhardi (65) warga Aia Tajun Lubuak Aluang menyebutkan, memang masalah pelayanan yang tidak sesuai, karena setiap pasien yang akan melakukan operasi, baik operasi mata dan lain sebagainya harus di bawa ke RSUD lain.
“Ada keluarga saya yang akan operasi mata, tapi tidak bisa dilaksanakan di RSUD Parik Malintang ini dan harus pergi ke Kota Padang, tentu ini tambah menyusahkan masyarakat, karena harus mengeluarkan biaya lagi, ” kata Suhardi kepada wartawan beritasumbar.com, Kamis (19/7).
Dia menjelaskan, jangan fisik saja di benahi tentang peralatan harus juga dilengkapi. Kalau begini terus tentu tidak akan maju RSUD ini.” Kalau mau maju RSUD benahi semua peralatan serta lengkapkan semuanya, ini fisik saja yang dibenahi. Kasihan kita kepada pasien yang butuh cepat operasi tapi harus dibawa ke RSUD lain, ” tegasnya.
Dia menambahkan, kekecewaan ini dirasakan oleh pasien bukan sekarang ini, tapi sudah ada sebulan belakangan ini. ” Kita berobat pakai BPJS kan dibayar juga, kalau tidak ada BPJS ini kita juga bisa bayar untuk berobat ini, kapan perlu digadaikan pusaka yang ada,” tambah Suhardi dengan nada kesal. (bus)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img