25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasca Dilantik Sebagai Bupati Sijunjung, Ini Penegasan Beny Dwifa Yuswir
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Beritasumbar.com – Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir menegaskan tugas pertama akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Penegasan ini disampaikan bupati pada pidato pertamanya dalam acara serah terima tugas bupati.

Serah terima tugas bupati dari Plh bupati Sijunjung Zefnihan kepada Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir di Balaiurung Lansek Manih, Muaro Sijunjung, Jumat (26/2).

Plh Bupati Sijunjung Zefnihan dalam kesempatan itu mengatakan, proses pilkada sudah usai, mari kita satukan energi untuk membangun Sijunjung yang lebih baik.

“Selamat datang bagi Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung di Ranah Lansek Manih untuk menjadi Nakoda diatas kapal yang besar ini. Untuk itu mari kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung yang baru, untuk membuat Sijunjung yang lebih baik,” ajak Zefnihan.

Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir pada malam ini mengatakan, amanah berat berada di pundak kami. Mari kita membangun Sijunjung yang lebih baik lagi ke depan. Tidak mampu membangun Sijunjung oleh bupati dan wakil bupati, tanpa dukungan dari semua komponen masyarakat. “Kami butuh dukungan dengan keseriusan kita bersama,” katanya.

Wakil bupati Iradatillah bersama bupati ingin memberikan yang terbaik untuk kabupaten Sijunjung kedepannya. Untuk itu para jajaran ASN dan masyarakat untuk selalu memberikan dukungan sepenuh hati dengan penuh keihlasan, harap wabup. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img