29 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pelantikan Ketua TP-PKK Sebelas Kabupaten/kota di Sumbar, Istri Wako Bukittinggi Paling Muda
P

Kategori -
- Advertisement -

Padang, beritasumbar.com — Ketua TP – PKK untuk 11 Kabupaten/kota di Sumatera Barat (Sumbar), dilantik serentak di Auditorium Gubernur berlangsung khidmat, Jumat (26/2/2021).

Pelantikan ini didampingi oleh suami masing-masing Ketua TP-PKK, yang telah dilantik sebelumnya sebagai orang nomor 1 dan nomor 2 di Kabupaten/kota yang bakal mereka pimpin.

Setelah pelantikan, diadakan foto bersama di teras salah satu bangunan samping gedung Auditorium. Pada sesi foto tadinya menggunakan masker, sejumlah juru foto meminta untuk membuka masker.

Ketika foto bersama tanpa memakai masker, tampak dari sekian srikandi TP – PKK, sosok istri wali kota Bukittinggi, Viona Agyta lebih muda dari yang lainnya.

Istri Wako Erman Safar itu selain paling tinggi, ia terlihat juga paling cantik dan anggun. Saat pembukaan masker, ia terkesan sosok ibu TP-PKK yang sederhana dan bersahaja.

Sambutan istri Gubernur Sumatera Barat, Harneli Bahar, sebagai Ketua TP-PKK Provinsi mengatakan, insyaallah kegiatan PKK kedepannya akan semakin sukses.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat kepada TP-PKK yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah, masih sangat muda- muda. Mudah-mudahan, saya bisa terbawa dengan semangat muda dari ibu-ibu TP-PKK yang baru saja dilantik,” ujarnya. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img