31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Pasar Kurnia Timpeh Terbakar
P

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Kebakaran terjadi di pasar Kurnia Timpeh Timpeh 5 Jorong Kurnia Kamang Nagari Kamang kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung Rabu (19/07)

Api di ketahui oleh masyarakat sekitar pukul 19.21 wib disalah satu ruko yang menjual sembako, kemudian merembet, karena tiupan angin api membesar sampai mendekati bangunan SMAN 6 Sijunjung dan kantor KUD Kurnia Timpeh, kata Bagus, Tokoh masyarakat Kurnia Timpeh.

Kurang lebih 30 menit Kebakaran, mobil Pemadam tiba di lokasi dan langsung berjibaku memadamkan api dengan menyekat jilatan api yang mengancam Beberapa bangunan dan Fasilitas umum. Setelah berhasil menyekat dan menjinakan api petugas pemadam dibantu oleh Serda Mulyadi Babinsa bersama masyarakat dan pemuda bergotong royong menembakkan air di areal terbakar pasar kurnia timpeh.

Akibat dari kebakaran ini kurang lebih ada 9 Kepala Keluarga (KK ) 25 jiwa terdampak, kerugian material di taksir ratusan juta rupiah, korban jiwa tidakada, sedang sumber api masih dalam penyelidikan petugas yang berwenang

Kondisi saat, masyarakat yang terkena musibah, membutuhkan Bantuan makanan cepat saji, baju layak pakai, selimut, tenda dan sembako, dapur umum, jelas Bagus.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img