25 C
Padang
Jumat, Juni 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Minggu Pertama Bertugas, Kapolres Sijunjung Lakukan Pembinaan Kedalam Institusi
M

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Kapolres Sijunjung yang baru AKBP Andre Anas S.I.K. MH minggu pertama bertugas di Ranah Lansek Manih melakukan pembinaan kedalam Institusi Polres Sijunjung.
Selesai apel Senin kemaren,langsung melakukan pengecekan anggota, Ranmor dinas dan senpi dinas .
Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan keruangan masing masing bagian, satuan dan seksi yang ada di polres sijunjung.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan bagaimana mungkin akan nyaman bekerja diruangan yang tidak bersih dan tidak tertata dengan rapi, maka Kapolres Sijunjung menekankan ruangan harus selalu rapi dan bersih supaya semangat kerja jadi meningkat.

Dilanjutkan pada hari Selasa 18 Juli 2023 Kapolres AKBP Andre Anas S.I.K. MH melanjutkan pengecekan Asrama dilingkungan Polres Sijunjung karena kata beliau kedisiplinan dan ketenangan dalam bekerja juga berawal dari rumah apabila dirumah berantakan otomatis dalam bekerja anggota tidak akan fokus maka hal yang sangat penting diperhatikan Asrama tempat tinggal anggota tersebut .

Penekanan Kapolres Sijunjung selain itu juga harus di perhatikan kegiatan kerohanian anggota karena kalau rohani sudah terisi dengan baik maka anggota akan terhindar dari perbuatan tercela yang bisa merusak diri mereka ataupun institusi Polri.

Namun Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas S.I.K. MH akan melakukan ini berkesinambungan karena beliau mengibaratkan bukan baterai yang baru tapi baterai lama yang sedang di cas tetap ada apinya demi kemajuan Polres Sijunjung sebab beliau bukan orang luar tapi orang Minang yang pulang kampung dengan niat untuk memajukan dan membangun dikampung terutama beliau di amanahi menjabat sebagai Kapolres Sijunjung.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img