Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,– Cabor PESTI hari ini kembali sumbangkan medali emas untuk Padang Pariaman. Emas kedua dicabang ini dipersembahkan Rizky Syaputra dikelas tunggal putra.

Rizky Syaputra difinal mengalahkan Petenis asal Kabupaten Solok Gesha Otista Amara dengan skor 4-0. Dengan ini Padang Pariaman sampai hari ini sudah mengantongi 2 Emas, 0 Perak, 0 Perunggu.

Di Porprov ke 15 ini Rizky ditargetkan mampu menyumbangkan 5 medali emas di cabang Soft tenis.

Kontingen lain yang sudah meraih medali yaitu Kabupaten Pasaman Barat, 0 emas, 1 Perak, 1 perunggu, Kabupaten Solok 0 emas, 1 perak, 1 perunggu , Kabupaten Pasaman Timur, 0 emas, 0 perak, 1 perunggu.

Medali emas yang kedua ini lansung diserahkan oleh Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni yang didampingi Ketua Pelaksana Porprov XV Janpriadi serta Aprinaldi Ketua Koni Padang Pariaman.

Cabang soft tenis merupakan salah satu cabor yang diharapkan Kabupaten Padang Pariaman untuk mendulang medali emas.

Sebagai tuan rumah, Penampilan Rizky sangat diharapkan semaksimal mungkin. Apalagi Rizky Syaputra turun juga di ganda putra dan ganda campuran yang juga di target medali emas. Rizky Syaputra pada PON Jabar 2016 lalu juga berhasil meraih medali perak. (Syamsul)

loading...