PALEMBANG,-Hadiri Pengukuhan DPD S3 Sumsel, DPC S3 Palembang dan Muba.
Nofi Candra: Perantau S3 Diharapkan Berkolaborasi Dengan Tokoh di Kampung Halaman

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Solok Saiyo Sakato (DPD-S3) Provinsi Sumatera Selatan periode 2019-2023, dilantik bersamaan dengan pengukuhan DPC S3 Kota Palembang dan DPC S3 Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) di Gedung Serba Guna Sulit Air Sepakat (SAS) Palembang, Sabtu (14/12) malam.

Banyak tokoh Minang asal Solok yang menghadiri prosesi pelantikan pengurus organisasi perantau ini. Alek masyarakat Minang ini lebih terasa istimewa karena dihadiri
Sekda Provinsi Sumbel H Nasrun Umar dalam kapasitasnya sebagai Gubernur setempat, Tokoh masyarakat Sumbar H. Nofi Candra, SE, termasuk Ketua DPP S3 Firdaus Umar, Ketua DPD S3 Jafrial SH, MH, dan Ketua DPC S3 Kota Palembang Irwansyah, serta beberapa tokoh lainnya

Pada kesempatan, mantan anggota DPD-RI H. Nofi Candra yang didaulat memberi sambutan sebagai tokoh masyarakat Solok, menaruh harapan agat Perantau S3 semakin sukses dan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh di kampung halaman, segingga apa yang menjadi cita-cita bersama untuk kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan oleh S3.

Nofi yang secara khusus di undang dalam kegiatan pengukuhan S3 Sumsel ini, sekaligus meminta do’a agar dunsanak di Solok Selatan yang tertimpa musibah banjir tetap tabah dan keluar dari kesulitan yang menimpa merek.

NC serta merta menyarankan panitia untuk memfasilitasi pengumpulan sumbangan bagi korban Banjir Solok Selatan yang dilakukan secara badoncek, sehingga bantuan terhimpun sekitar Rp 7 juta. (Rezki Aryendi)

loading...