30 C
Padang
Kamis, Februari 25, 2021
Beritasumbar.com

Nekad Akan Perkosa Anak Bawah Umur, Pria Ini Dicyduk Polisi
N

Kategori -

Kampar,BeritaSumbar.com,-Diduga kuat telah melakukan tindak kekerasan dan percobaan pemerkosaan DK (35) , seorang pria warga perumahan Bintungan V Desa tarai Bangun diamankan pihak kepolisian Polsek Tambang Kampar Riau.
DK ditangkap atas laporan EL warga Perumahan Bintungan V Desa Tarai Bangun, karena telah melakukan kekerasan dan percobaan perkosaan terhadap AN anak perempuannya yang baru berusia 13 tahun.
Peristiwa ini bermula pada Selasa sore (20/2) sekira pukul 16.30 wib, saat itu korban hendak pergi kewarung untuk membeli bakso bakar dan diperjalanan korban dicegat lalu ditarik oleh seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.
Kemudian pelaku menarik dan membawa korban ke belakang bangunan SD Negeri 24 Desa Tarai Bangun, selanjutnya pelaku mencekik leher korban yang mengakibatkan lehernya mengalami luka ringan, saat itu pelaku mengancam korban sambil berkata “saya ini penjahat, jangan coba-coba melawan”.
Pelaku kemudian mencoba membuka baju korban, namun saat itu korban mencoba melawan sambil memukul tangan pelaku dengan sebuah toples tempat sosis, untunglah saat itu aksi pelaku diketahui oleh 2 orang anak laki-laki yang kebetulan lewat sehingga pelaku kabur melarikan diri, atas kejadian itu orang tua korban melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tambang untuk pengusutannya.
Keberadaan pelaku mulai terkuak pada Minggu pagi 25/2, saat itu anggota piket Reskrim Polsek Tambang mendapat informasi dari masyarakat bahwa terduga pelaku ada melintas di Perumahan Bintungan V Desa Tarai Bangun Kec. Tambang.
Atas informasi tersebut anggota piket Reskrim bersama Ketua Rt dan warga setempat langsung mengamankan pelaku, selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Tambang untuk dimintai pertanggung jawaban atas perbuatannya.
Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatannya, selain itu penyidik juga mengkonfirmasi kepada korban apakah mengenali terduga pelaku ini, korban menyatakan bahwa benar orang inilah yang mencoba memperkosa dan melakukan kekerasan terhadapnya.
Kapolres AKBP Deni Okvianto S.I.k MH melalaui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan SH yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Zulfatriano SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan anak dibawah umur dan dijelaskan Kapolsek lebih lanjut bahwa tersangka sudah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(EM)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Ditemui Kepala BKKBN Provinsi Sumbar, Wako Riza Falepi Ajak Warga Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda, Kepala DP3AP2KB Kota Payakumbuh Syahnadel Khairi menerima kunjungan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumbar Fatmawati didampingi Sekretaris Nova Dewita di Balai Kota, Kamis (18/2).
- Advertisement -

Pasca Operasi Punggung, Lutut Membesar Sebesar Bola Kaki

Bukittinggi,BeritaSumbar.com,-Dengan wajah pucat, seorang remaja terlihat terbaring lemas di tempat tidur UGD Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi, Kamis (18/2).

Kecelakaan di Pendakian Kodok Palupuh, 20 Penumpang Nyaris Tewas

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Sebanyak 20 penumpang bus PO Family BA 7983 DU nyaris tewas, setelah bus hilang kendali di Simpang Pendakian Kodok, Jorong Batang...
- Advertisement -

Erwin Yunaz Pimpin Goro Pengamanan Tebing Di Tepian Batang Lamposi

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz turun ke lapangan melakukan gotong royong bersama warga membenahi aliran Batang Lamposi di Kelurahan Sungai Durian Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Kamis (18/2).

Lutut Membesar Sebesar Bola Kaki, Ini Penyebabnya

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Miris, rupanya lutut membesar sebesar bola kaki dialami Bintang Herlambang (18), yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi, karena...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Presiden Jokowi Lantik Mahyeldi-Audi bersama Dua Gubernur dan Wagub lainnya, Masa Bakti Hingga 2024

Jakarta, beritasumbar.com - Presiden Joko Widodo melantik tiga pasang gubernur dan wakil gubernur terpilih pada Kamis, (25/2), dimana pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara,...

Dirujuk ke RS M Djamil, Pasien Lutut Besar Dibezuk Danlantamal Padang

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Bintang Herlambang (18), pasien lutut membesar sebesar bola kaki karena kanker stadium 4, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit M. Djamil Padang...

BNPT Angkat Novel ‘Si Doel Anak Jakarta’ Versi Original Jadi Webseries untuk Media Pendidikan Toleransi

Novel Si Doel Anak Jakarta versi original yang ditulis oleh Aman Datuk Madjoindo yang diterbitkan oleh Balai Pustaka pada tahun 1932 akan dijadikan webseries oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Pesan webseries tersebut lebih menitikberatkan pada kesalehan, jiwa sosial, dan toleransi anak-anak Betawi.

Lutut Membesar Sebesar Bola Kaki, Ini Penyebabnya

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Miris, rupanya lutut membesar sebesar bola kaki dialami Bintang Herlambang (18), yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi, karena...

Kecelakaan di Pendakian Kodok Palupuh, 20 Penumpang Nyaris Tewas

Bukittinggi, beritasumbar.com -- Sebanyak 20 penumpang bus PO Family BA 7983 DU nyaris tewas, setelah bus hilang kendali di Simpang Pendakian Kodok, Jorong Batang...

Terlambat Laporkan SPT Tahunan, Wismar: Tak Berpenghasilan Tetap Didenda

Bukittinggi, beritasumbar.com - KPP Pratama Bukittinggi mengimbau masyarakat wajib pajak pribadi atau badan, meski tak berpenghasilan diwajibkan melaporkan SPT tahunan 2020 sebelum jatuh tempo,...

KH. T. ZULFIKAR ; Penyertaan BUMA Pasca Berakhirnya Kontrak Chevron Jadi Momentum Kebangkitan Riau

Akan segera berakhirnya kontak migas Chevron di blok rokan Provinsi Riau pada bulan Agustus 2021 nanti tengah menjadi atensi yang tinggi dari masyarakat Riau, bahwasanya dengan berakhirnya kontrak migas Chevron di blok rokan Riau merupakan sebuah momentum bagi masyarakat Riau untuk dapat bangkit melalui imbal hasil dari sumber daya alam yang besar sehingga mampu menjadi Provinsi yang lebih maju

Jadi Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Dukung Penuh Program Presisi Kapolri

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menunjuk Komjen Pol Agus Andrianto menjabat Kabareskrim Polri. Sebelumnya, Agus menjabat Kabaharkam Polri.

Boy Rafli Pakai Kostum Adat Minang Saat Deklarasi Kesiapsiagaan Nasional di Acara Salam Indonesia Harmoni

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan nasional terhadap ancaman radikal terorisme...

Wakapolda Sumbar Louching Pemakaian Mobil SIM Keliling di Sijunjung

Polres Sijunjung mulai operasikan mobil SIM Keliling. Wakapolda Sumbar Brfjen Edi Mardianto SIK.M.Si louching mobil SIM Keliling tersebut pada Kamis 11/2. Dengan beroperasinya armada tersebut diharapkan dapat membantu warga memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM) di kabupaten Sijunjung
- Advertisement -