25 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Natal Dan Tahun Baru,Polres Tanah Datar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020
N

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Menghadapi Natal dan Tahun Baru,Polres Tanah Datar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2020, di Jl MT Haryono Lapangan Cindua Mato Batusangkar,Senin (21/12).

Kapolres Tanah Datar AKBP. Rohkmad Hari Purnomo, SIK. M.Si,saat memimpin giat Apel Gelar Pasukan menyampaikan, “Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Kamseltibjar Lantas dan Pelanggaran Protokol Kesehatan.”Kepada Anggota yang akan bertugas harus mempersiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan serta niatkan tugas yang kita lakukan merupakan Ibadah kepada Allah.

“Dalam kegiatan,Kita Lakukan deteksi sedini mungkin dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang,”sebagai langkah tersebut cegah aksi yang meresahkan masyarakat,tingkatkan selalu kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru.”katanya.

Lebih lanjut Rokhmad Hari Purnomo menekan pelaksanakan Pengamanan secara Profesional dan Humanis, serta berikan pelayanan yang terbaik,Bertindaklah secara Profesional dan Humanis apabila ada Pelanggaran yang dilakukam oleh masyarakat,”juga mantapkan Kerja sama, Sinergi dan Soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan operasi,”Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga,rekan dan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19.”tutupnya.

Dalam Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh,Plt Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH,Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Wisyudha Utama,Kajari Tanah Datar diwakili oleh Kasi Intel Tatang Hermawan,Waka Polres Tanah Datar Kompol Eridal, SH,OPD Kab Tanah Datar,Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar,Perwira Polres Tanah Datar.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img