27 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Natal Dan Tahun Baru,Polres Tanah Datar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020
N

Kategori -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Menghadapi Natal dan Tahun Baru,Polres Tanah Datar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin tahun 2020, di Jl MT Haryono Lapangan Cindua Mato Batusangkar,Senin (21/12).

Kapolres Tanah Datar AKBP. Rohkmad Hari Purnomo, SIK. M.Si,saat memimpin giat Apel Gelar Pasukan menyampaikan, “Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas, Kamseltibjar Lantas dan Pelanggaran Protokol Kesehatan.”Kepada Anggota yang akan bertugas harus mempersiapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan serta niatkan tugas yang kita lakukan merupakan Ibadah kepada Allah.

“Dalam kegiatan,Kita Lakukan deteksi sedini mungkin dengan memetakan dinamika dan fenomena yang berkembang,”sebagai langkah tersebut cegah aksi yang meresahkan masyarakat,tingkatkan selalu kewaspadaan dalam melaksanakan kegiatan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru.”katanya.

Lebih lanjut Rokhmad Hari Purnomo menekan pelaksanakan Pengamanan secara Profesional dan Humanis, serta berikan pelayanan yang terbaik,Bertindaklah secara Profesional dan Humanis apabila ada Pelanggaran yang dilakukam oleh masyarakat,”juga mantapkan Kerja sama, Sinergi dan Soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan operasi,”Tetaplah menjadi teladan bagi keluarga,rekan dan masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19.”tutupnya.

Dalam Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dihadiri oleh,Plt Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH,Dandim 0307 Tanah Datar Letkol Inf. Wisyudha Utama,Kajari Tanah Datar diwakili oleh Kasi Intel Tatang Hermawan,Waka Polres Tanah Datar Kompol Eridal, SH,OPD Kab Tanah Datar,Kapolsek sejajaran Polres Tanah Datar,Perwira Polres Tanah Datar.(haries)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Pemko Payakumbuh Gelar Rapat Persiapan Pembentukan Kampung Dan Sekolah Tangguh

Menindaklanjuti hasil rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Pemko Payakumbuh menggelar rapat persiapan pembentukan kampung tangguh dan program sekolah tangguh yang bertempat di Ruang Randang Kantor Wali Kota Payakumbuh, Jumat(8/1/2021).
- Advertisement -

Bagaimana Itu Sekolah Tangguh? Begini Kata Kadis Pendidikan Agustion

Menindaklanjuti persiapan program sekolah tangguh yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh pada rapat evaluasi Covid-19 beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Agustion menjelaskan beberapa hal demi kelancaran program tersebut.

Melalui Disperkim, Pemko Payakumbuh Lanjutkan Program peningkatan Kualitas RTLH

Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Payakumbuh kembali lanjutkan program kegiatan bantuan swadaya peningkatan kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Payakumbuh untuk tahun 2021.
- Advertisement -

Taruko Menuju Kampung Wisata

Mengawali tahun 2021, Kota Payakumbuh mencoba siapkan destinasi unggulan untuk menarik wisatawan datang. Destinasi tersebut berada di Taruko, Kelurahan Ikua Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh.

Diduga Takut Lihat Polisi Patroli, Sopir L 300 Tinggalkan Mobil Bermuatan Kayu

Diduga takut saat melihat anggota Polsek Lengayang melakukan patroli wilayah, mobil L 300 warna bermuatan kayu diduga hasil Ilegal Logging ditinggal sopir ditengah jalan, di simpang Lubuak Bagalung, Nagari Lakitan Induk, Kecamatan Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

PWI Tanah Datar Gelar KLW

Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Datar gelar karya latihan wartawan di pendopo Indojalito Kamis (14/01) ini.

Komisi IV DPRD Serta Dinas LH Sumbar Sambangi PLTMH Lintau,Kami Tidak Menemukan Pelanggaran

Anggota Komisi IV DPRD Beserta Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi Sumatera Barat menyambangi Proyek PLTMH Kalo Kalo di Kecamatan Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar,Selasa 12/10/2016.

Dilaporkan LSM Ke Kejaksaan,PT.IMP,PT Trifillia Karya Bantah Tudingan Pelapor

Dilaporkan LSM ke Kejaksaan Tanah Datar,PT.Ikhwan Mega Power (IMP),PT.Trifillia Karya selaku pengembang dan pelaksana Proyek PLTMH Kalo Kalo Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo,bantah tudingan atas pelanggaran Undang-undang RI nomor 3 tahun 2020 tentang Minerba dan Perda Tanah Datar nomor 6 tahun 2011 tentang pajak Minerba serta merusak lingkungan hidup dan kerusakan jalan di Tanah Datar.

Menyatukan Pesilat Tradisi ESMF,FPTSI,WTPSF Perkenalkan Silat Leluhur Ke Mancanegara

Guna menyatukan Pesilat Tradisi yang ada di beberapa negara European Silat Melayu Federation (ESMF) bekerjasama dengan FPTSI,WTPSF perkenalkan silat leluhur ke mancanegara melalui event bertajuk Open Internasional Seni Pencak Silat Online Championship 2020 beberapa hari yang lalu.

Wali Murid Sesalkan Proses Belajar Mengajar Tatap Muka Sekolah Kembali Di Tunda

Wali murid menyesalkan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di sekolah kembali tertunda dari jadwal sebelumnya yang di tetapkan pada hari Senin 04/05/2021.

Warga Dua Nagari Di Tanah Datar Goro Bersama Perbaiki Jalan 1,5 Kilometer

Tanah Datar beritasumbar.com - Warga pada dua nagari yang ada Kabupaten Tanah Datar melakukan gotong royong  memperbaiki jalan kabupaten sepanjang 1,5 kilometer, Senin...

Keluhkan Jaringan Telekomunikasi, Pengunjung Wisata Ngalau Pangian Sampaikan Harapan

Objek wisata air dan geopark ngalau pangian kecamatan Lintau buo dapat dijadikan sebagai salah satu andalan destinasi wisata pada saat liburan tiba.

Persingkat Jarak Tempuh,Jalan Alternatif Tanjuang Barulak Tapi selo Butuh Perbaikan serius

Jalan Alternatif yang mempersingkat jarak tempuh bagi pengguna kendaraan yang akan ke Ibu Kota Kabupaten dan wilayah sekitar yang menghubungkan Nagari Tanjung Barulak dan Nagari Tapi selo,membutuhkan perbaikan serius dari pemerintah setempat.

Polres Tanah Datar Gelar Konferensi Pers Menjelang Akhir Tahun

Jajaran Polres Tanah datar mengadakan konferensi pers dengan wartawan yang bertugas di Tanah Datar di gedung utama Mapolres Tanah datar pada Rabu 30 Desember 2020.
- Advertisement -