27 C
Padang
Kamis, Januari 20, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Muslim Kasim Blusukan di Payakumbuh
M

Kategori -
- Advertisement -

Rabu malam (15/04),para pedagang batu akik di seputaran lampu merah pasar Payakumbuh dikejutkan dengan kedatangan Muslim Kasim Wakil Gubernur Sumatra Barat.

Kedatangan Wakil Gubernur Sumbar bersama rombongan itu diantaranya Anton Permana Dt Itam,Yulfian Azrial,Pinto Janir serta beberapa lainnya sempat membuat para pedagang kebingungan.

Bahkan sesama pedagang sempat saling bertanya siapa kah orang yang datang bersama rombongan tersebut.
Hal itu wajar saja terjadi sebab seperti kebiasaan lama setiap pejabat besar yang datang dari Provinsi selalu di ikuti dengan protokoler yang kadang bikin repot.

Dalam kunjungan Muslim Kasim itu beliau sempat menanyakan batu jenis Red Fanta kepada beberapa pedagang namun sayang tak ada satupun para pedagang yang mempunyai bahan dari batu kwalitas cukup elite tersebut.

Namun orang no 2 di Sumbar tersebut sempat berdialog dan bertukar informasi seputar masalah batu Akik dengan beberapa para pedagang serta para komunitas pecinta batu Akik.

Terlihat suasana malam itu terasa hangat dan kompak dengan selingan canda tawa antara Muslim Kasim dan para pedagang dalam berdialog ringan tersebut.

Pada kesempatan malam itu rombongan menyempatkan diri mencicipi Sate Nanak yang cukup terkenal dengan kelezatanya tersebut terutama gaya pelayanan khas si pemilik sate.

Setelah dua jam an lebih berada di pasar Payakumbuh Wakil Gubernur beserta rombongan mohon pamit kepada warga pasar untuk kembali lagi ke kota Padang.

 

Sumber: Sumbar1.com
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img