28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Mobil Damp Truk Terbakar Usai Terjun Kejurang Di Kelok Sembilan
M

Kategori -
- Advertisement -

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Kamis Malam Sekira jam 01.00 wib satu unit mobil jenis damp truk terjun masuk jurang. Menurut saksi mata dilokasi, Truk jenis Hino BA 9148 OU meluncur dari arah Pekanbaru menuju Payakumbuh.

Sampai seputaran flay over kelok sembilan mobil tidak terkendali. Diduga akibat sopir mengantuk. Truk masuk ke dalam jurang yang memiliki kedalaman lebih kurang 100 meter.

Setelah masuk jurang dump truk tersebut terbakar. Akibatnya hampir seluruh truk hangus terbakar. Dalam kejadian tersebut sopir truk berhasil keluar dari dalam truck dan selamat.

Melihat ada kejadian kecelakaan tersebut,masyarakat yang berada di lokasi lansung menghubungi Pihak Polres 50 Kota. Mendapat laporan warga personil Polres 50 Kota yang piket lansung menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban dan pengaturan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres 50 Kota AKP Mazwanda, SH lansung turun bersama anggota ke lokasi kejadian bersama Damkar dan Basarnas Kabupaten Lima Puluh Kota untuk memadamkan api yang membakar dan mengevakuasi Korban.

Adapun identias Korban yaitu Rahmad Alfarabi, Padang/2 Juni 1980 (40 tahun), Minang, Sopir, Jr. Bulakan Nag. Tanjung Gadang Kec. Lareh Sago Halaban Kab. Lima Puluh Kota,

Selanjutnya pukul 03.15 WIB sopir truk berhasil dievakuasi oleh tim Polres 50 Kota, Damkar dan Basarnas Kab. Lima Puluh Kota. Medan yang terjal membuat tim sedikit sulit untuk mengevakuasi korban dari dasar jurang. Setelah dievakuasi Korban dirujuk ke RSUD Adnan WD Kota Payakumbuh karena mengalami beberapa luka di badan.(Humas Polres 50 Kota)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img