27 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok
I

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok.
Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

Ketua Umum PC IMM Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman Ranggi Armayadi mengatakan, bahwa akhir-akhir ini banyak bencana yang menimpa di daerah Indonesia.
Salah satu diantaranya Banjir di wilayah Kota dan Kabupaten Solok Sumatra Barat,beberapa waktu lalu,yang mengakibatkan merendam ratusan rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Menanggapi kejadian musibah banjir itu, dengan tajuk IMM Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman Peduli Banjir Solok dengan turun kejalan mengetuk pintu kepedulian dan membuka kesempatan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mengulurkan tangan membantu meringankan para korban banjir tersebut.

“Aksi sosial kemanusiaan dan solidaritas ini dilakukan selama 2 hari dibeberapa titik di kota Pariaman dan Objek wisata Pantai.

Lebih lanjut Ranggi Armayadi menuturkan saya mewakili PC IMM Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader IMM Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman dari semua komisariat yang telah berpartisipasi”
kata Ranggi Armayadi

“Hari ini kita turun ke jalan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial.
Demi mengimplementasikan nilai-nilai humanitas yang menjadi ciri kader IMM.”
Jelas ranggi

Beberapa kader IMM yang ikut berpatisipasi yaitu Afdhal, Rendi Jultra Handika, Nova Novita, Ririn Wahyuni, Rida Sita Dewi, Imelia, Nadia Azahra, Siti Farhatul Husna, Farhan Maulana, Riki Efendi, Sherly Sinta Dewi, Aburahman Sayuti, Fransiska Riana, Arozak Prasetya, Anggraini Puspa Wardani, Suci Fitria Erni, Dian Laras Fitriani dan Bima Putra selaku konseptornya.

Sementara itu hasil penggalangan dana sebanyak Rp 3.200.000,- berbentuk paket sembako dan baju layak pakai sebanyak 8 pack tersebut telah diserahkan langsung kepada korban banjir Solok,melalui pendistribusian ke Pengurus PC IMM Solok di sekretariat pimpinan daerah Aisyiyah Kabupaten Solok, Pada hari Rabu 20 Januari 2021, pungkasnya. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img