32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Melenggang ke DPRD, Ali Budiman : ‘Terimakasih Pemilih Dapil 3 Padangpariaman’
M

Kategori -
- Advertisement -

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,- Ali Budiman dari partai PAN, caleg nomor urut 4 daerah pemilihan III, meliputi Kecamatan Sungai Geringging, Sungai Limau, IV Koto Aur Malintang dan Batang Gasan, dipastikan melenggang ke DPRD Padangpariaman berdasarkan salinan keputusan KPU Kabupaten Padangpariaman Nomor 501 Tahun 2024.

Dalam keputusan KPUD tersebut, Ali Budiman dinyatakan memperoleh suara sah sebanyak 1.979 suara. Ia lolos ke DPRD Padangpariaman mendampingi Erman, caleg petahana yang juga dari partai PAN dan daerah pemilihan yang sama, dengan perolehan suara sah sejumlah, 3.280.

Menanggapi hasil keputusan tersebut, Ali Budiman pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging (HPPSG) mengucapkan rasa terima kasihnya. “Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang dititipkan masyarakat dapil 3, kepada Saya,” katanya, Selasa (12/3).

“Amanah ini didapatkan, tak lepas dari dukungan keluarga, dunsanak, sahabat, relawan dan semua pemilih. Untuk itu, Saya mengucapkan terimakasih yang tulus atas pengorbanan , bantuan dan doanya sehingga Saya bisa diberi kepercayaan untuk mengemban amanah ini,” tambah alumni fakultas hukum Unand (1999), kelahiran 6 Desember 1974 itu.

“Tentunya amanah ini, akan Saya emban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Karena banyak harapan masyarakat yang akan Saya suarakan di legislatif nantinya. Jika ada kekhilafan, tegur Saya. Kok ‘tertidur’ tolong dibangunkan, Saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan,” ucap urang Sumando Batu Gadang, Sungai Geringging tersebut.

Suami dari Refita Diana, S.Pd., dan putra dari pasangan almarhum H. Said, BA., datuak Bandaro dan Hj. Roslaini yang berasal dari Sigata Aur Malintang itu, berharap dukungan penuh dari masyarakat dapil 3, baik yang telah memberi amanah kepadanya maupun tidak, ia akan membuka diri untuk berkomunikasi membangun daerah.

“Kita tidak lagi bicara kontestasi. Saya membuka diri menjalin silaturahmi dengan siapa saja. Tugas kita membangun Kabupaten Padangpariaman kedepannya. Saling bahu-membahu untuk Padangpariaman sejahtera, ” ungkap kader partai PAN yang dipimpin Suhatri Bur, bupati Kabupaten Padangpariaman tersebut.

Diakhir percakapan dengan awak media, Ali Budiman juga menyampaikan permintaan maafnya memasuki bulan ramadhan. “Saya atas nama pribadi, keluarga, juga relawan meminta maaf sebesar-besarnya manakala ada tindak- tanduk kami, yang telah menyinggung dan tidak berkenaan. Di bulan ramadhan ini, kita saling memberi dan memaafkan. Semoga ibadah kita dilancarkan oleh Allah, SWT,” tutupnya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img