31 C
Padang
Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Masyarakat VII Koto Dukung Ali Mukhni Maju Menjadi Gubernur Sumbar
M

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Masyarakat Kecamatan VII Koto mendukung Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menjadi Gubernur Sumatera Barat mendatang.Hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat setempat H. Muslim Zen ketika menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan di Surau Mandiangin, Nagari Ambung Kapur Kec. VII Koto, Senin (21/5).
“Melihat pesatnya pembangunan, atas nama masyarakat VII Koto, kami dukung Pak Ali Mukhni menjadi Gubernur,” kata Muslim Zen.Dikatakannya bahwa Nagari Ambung Kapur infrastruktur jalan sudah baik. Begitu juga dengan sarana air bersih sudah dinikmati masyarakat di rumah maupun di mushola.
“Artinya, janji Bapak Bupati sudah terealisasi. Namun kami minta tambah pengaspalan jalan dinagari kami Pak Bupati,” kata pria 64 tahun itu. Merespon dukungan masyarakat tersebut, Bupati Ali Mukhni menegaskan bahwa dirinya saat ini masih konsentrasi bekerja untuk kesejahteraan masyarakat.
“Dukungan masyarakat kita aminkan, kita tetap bekerja keras selanjutnya kita serahkan kepada Allah SWT,” kata Bupati Ali Mukhni yang didampingi Kabag Humas Andri Satria.
Orang nomor satu di Padang Pariaman itu mengajak masyarakat agar sebanyak mungkin melaksanakan ibadah di Bulan suci ramadhan. Perbanyak membaca Al Quran, berinfak sedekah dan amalan lainnya untuk mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT.
“Alhamdulillah, saya bisa khatam Al quran satu kali setiap bulan ramadhan. Mungkin inilah yang menjadikan saya bisa menjadi Wakil Bupati dan Bupati dua kali periode,” kata Peraih Satya Lencana Pembangunan dari Presiden itu.
Pada kesempatan itu Bupati Ali Mukhni serahkan bantuan barang senilai 5 juta rupiah dan sejunlah Al quran. Kemudian bantuan uang tunai kepada Khairul Rizki, seorang tuna netra yang hafiz Al Quran sebesar sejuta rupiah.
Tim Safari Ramadhan Bupati Padnag Pariaman didampingi oleh Kepala Kemenag DR. Helmi, Kadis PMPTP Hendra Aswara, Kabid Perizinan Heri Sugianto, Kabid Penanaman Modal Jon Eka Putra, Kabid Wasdal Sepno Fahni dan beberapa wartawan media cetak elektronik. (bb)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img