28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Launching TRD Holding, H Suherman TRD Lahirkan Peradaban Baru Dari Silabuak 5 Kaum
L

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar, BeritaSumbar.com,- TRD Holding merupakan group bisnis terbaru H Suherman TRD untuk membangun kampung resmi diluncurkan selasa ( 17/11/ 2020) kemarin.

Pada saat bersamaan salah bagian dari TRD Holding, Yaitu TRD Mart juga resmi beroperasi sebagai pusat belanja retail di tanah datar yang berlokasi dijorong Silabuak nagari Parambahan Kabupaten Tanah Datar .

Hal itu disampaikan langsung dalam sambutannya oleh direktur TRD Group Irwansyah Dt Katumangguangan mengatakan bahwa TRD Group merupakan sumbangan fikiran harta dari H Suherman Untuk Membangun, baik ekonomi dan sosial ditanah khususnya.

” ya, inilah wujud cinta kampung halaman, H Suherman TRD sebagai anak nagari silabuak 5 kaum, menghadirkan TRD Gruop di tanah datar” ulasnya

Selain itu program program TRD Group ini langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti TRD Mart, TRD Institute, serta TRD Agro Industri.

Sementara itu owner TRD Gruop H Suherman membenarkan bahwa ini merupakan kecintaan kita terhadap kampung halaman tanah datar.

“Ini wujud cinta kita pada kampung, contohnya Saja, kok TRD Mart atau lopou TRD saya bikin di silabuak yang jauh dari pusat keramaian, kalian ( awak media) lihat sendiri jarak silabuak ini jauh dari pusat keramain, tapi itulah alasan saya untuk membangun ekonomi kampung, maka saya bangun dikampung saya ini” tegasnya sambil tersenyum

Tampak hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat serta ditutup dengan pemotongan pita dan makan nasi tumpeng. ( Rezki)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img