29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Lauching Rak Berbagi TP PKK Pessel Laris Manis
L

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Membantu warga kurang mampu ditengah kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Pemberdayaan Kesehjateraan Keluarga ( PKK), Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakan launching RAK berbagi pada Minggu (17/5)
Rak berbagi yang disiapkan oleh penggurus PKK Kabupaten Pesisir Selatan, di depan rumah dinas Bupati Pesisir Selatan, laris manis diminati warga Painan dan sekitarnya. Rak disini maksudnya tempat meletakan barang.
Menurut Ketua TP- PKK Kabupaten Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni menuturkan bahwa, kegiatan launcing Rak berbagi kali ini bertujuan untuk membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan ditengah kondisi terjadi saat ini. Untuk bergotong royong saling membantu satu dengan yang lainya.
” hari pertama launcing, Rak berbagi digelar TP.PKK Kabupaten Pesisir Selatan, cukup diminati warga, ” kata Istri Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni.
Di katakan Lisda kepada sanak saudara kita yang mampu bisa menyumbangkan sedikit kita punyai, seperti sembako di Rak peduli yang disiapkan. Dan, bagi masyarakat yang membutuhkan silahkan mengambil sembako di Rak berbagi sesuai kebutuhan nya.
Karena sedikit bantuan kita bersama, cukup membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.
” Kegiatan Rak berbagi akan kita terus adakan, agar saudara kita membutuhkan bisa mendapatkan semuanya,” ucap Lisda.
Muda – mudahan dengan launcing Rak berbagi oleh TP- PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni berharap agar bisa di gelar di PKK Kecamatan, dalam rangka membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.
Menurut Rati (35) warga Painan, dengan adanya Rak berbagi diadakan oleh PKK Kabupaten Pesisir Selatan sangat membantu dirinya, dan warga lainya. Karena, sekarang ini semua serba susah. ” Apalagi Rak berbagi sembako ini gratis dan tidak membayar,”.
Ia berharap kegiatan Rak berbagi, bisa di gelar secara berjalan ke kampung – kampung dan nagari. Jadi, warga yang ada di kampung bisa ikut merasakan nya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img