25.6 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

KPUD Padang Pariaman Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020
K

Kategori -
- Advertisement -

Padang pariaman,BeritaSumbar.com,- Dengan telah usainya pelaksanaan pemilihan kepada daerah serentak 2020, KPUD Padang Pariaman Gelar rapat evaluasi pelaksanaan pilkada. Rapat tersebut digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.

Rapat yang diadakan pada Jumat dan Sabtu 27-28 Februari 2021 tersebut dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan di pelaksanaan pilkada serentak 2020. Mulai dari unsur Forkopimda Padang Pariaman, ormas dan wartawan.

Melalui evaluasi ini KPU meminta masukan dari eksternal KPU untuk menyusun laporan akhir proses Pilkada Padang Pariaman tahap demi tahap pelaksanaannya.

Pelaksanaan pilkada 2020 mengalami kesulitan dari segi penganggaran. Hanya tersedia Rp 29,4 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Hal disebabkan berkaitan dengan penanganan pandemi Covid -19. Sehingga mempengaruhi penganggaran dan jalannya Pilkada, terutama dalam hal sosialisasi. Rapat evaluasi digelar sesudah dilantiknya Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman.(syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img