23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kodim 0311/ Pessel gelar Vaksinasi
K

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Selama dua hari, Kodim 0311/ Pessel mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid – 19. Kegiatan tersebut Kodim 0311/ Pessel menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel. 

Himbuan disampaikan Dandim 0311/ Pessel usai melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di jajaran Kodim 0311/ Pessel, Rabu (10/3) di Aula Kodim 0311 Pessel.

Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Gamma Arthadilla Sakti mengajak masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin, karena ini baik menjaga imun tubuh.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut tidak usah khawatir vaksin ini aman, aman sekali. Setelah melaksanakan vaksin kita jangan melupakan protokol kesehatan. Tetap lakukan 3M,” imbuhnya.

Pada seluruh anggota Kodim 0311/ Pessel dan Koramil agar ikut mensosialisasikan pada masyarakat tentang vaksinasi. Serta memberikan pemahaman pada masyarakat agar tidak takut divaksin. 

Kodim 0311 Pesisir Selatan menargetkan pelaksanaan vaksinasi digelar selama dua hari, Rabu – Kamis besok kurang lebih 217 anggota Kodim 0311/Pessel, termasuk Koramil, Babinsa mengikuti vaksinasi kali ini. Juga kedepan Warakauri. 

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan tertinggi, agar jajaran Kodim di daerah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel. 

Ikut langsung Vaksinasi Covid -19 pagi itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti. 

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img