32 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Kodim 0304 Agam Gelar Gladi Pengamanan Tour de Maninjau
K

Kategori -
- Advertisement -

Agam, BeritaSumbar.com,-Kodim 0304 menggelar gladi kotor pengamanan rute Tour de Maninjau, dengan mematangkan berbagai persiapan, bersama beberapa pihak terkait, di halaman kantor bupati Agam Sabtu, (22/9).
Baca juga: DCT Anggota DPR RI Dari Sumatera Barat 1 Dan 2
Pantauan Beritasumbar.com, para pasukan Kodim 0304 bersama instansi terkait sebelum menggelar gladi resik melakukan apel lapangan, yang dipimpin Dandim 0304 diwakili Danramil 03 Lubuk Basung Mayor Inf M. Kasni, dilanjutkan dengan gladi pengamanan rute Tour de Maninjau yang dimulai dari halaman kantor Bupati Agam hingga lapangan Wirabraja Bukittinggi.
Usai apel tersebut M. Kasni mengatakan, tujuan PAM rute tersebut merupakan pengecekan secara fisik bagaimana kesiapan personil maupun sarana pengamanan Tour de Maninjau yang akan dilaksanakan pada 29 September yang akan datang.
“Ini merupakan pengecekan secara fisik rute yang akan dilalui, dan juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung bagaimana keadaan dan hambatan yang dihadapi pada setiap personil yang diberi tugas dan tanggung -jawab, ” ujarnya.
Dijelaskan, untuk gladi bersih, para pasukan yang ikut mengamankan Tour de Maninjau bersama beberapa instansi akan dilanjutkan pada 25 September yang akan datang.(fadil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img