25 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

BPBD Agam Himbau Masyarakat Waspada Bencana
B

Kategori -
- Advertisement -

Agam, BeritaSumbar.com-Dalam memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam, himbau pada masyarakat kabupaten Agam, pada lokasi rawan bencana untuk lebih waspada pada bencana yang kemungkinan terjadi.
Baca juga: DCT Anggota DPR RI Dari Sumatera Barat 1 Dan 2
Hal tersebut disampaikan kepala BPBD Agam melalui Kasi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan Martiyas pada Beritasumbar.com. Sabtu (22/9)
Dikatakan, dalam memasuki musim penghujan dan cuaca ekstrim pada saat ini, pihaknya menghimbau pada masyarakat kabupaten Agam, khususnya yang berada di lokasi yang rawan terhadap bencana untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana yang kemungkinan terjadi.
“Kami mengharap, kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah rawan bencana untuk lebih waspada, karena perubahan cuaca saat ini sangat cepat dan tiba-tiba, ” ujarnya
Dijelaskan, untuk antisipasi terhadap bencana yang kemungkinan terjadi, pihaknya bersama tim reaksi cepat penanggulangan bencana siap bergerak setiap saat untuk membantu warga.
Baca juga: Bank BRI Fasilitasi Pengelolaan Keuangan Lion Air Group
“Dan untuk himbauan kepada masyarakat, kami akan memasangkan baliho-baliho di lokasi yang rawan bencana, diantaranya kecamatan Tanjung Raya, Tanjung Mutiara, Malalak, dan posko utama di kantor BPBD Agam,” ulasnya.(fadil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img